MANGUNREJA, RADSIK – Himpunam Mahasiswa Islam (HMI) Tasikmalaya audiensi ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang dan Lingkungan Hidup (DPUTRLH) Kabupaten Tasikmalaya. Kedatanagn mereka untuk mempertanyakan terkait perbaikan jalan di wilayah Tasik Selatan yang masih belum terperhatikan, Senin (15/8/2022).

Koordinator Audiensi HMI Tasikmalaya Solahudin Maulana Sidik mengatakan, sebelumnya telah melalukan investigasi ke lapangan, khsusnya di Tasik Selatan terkait pembangunan infrastruktur jalan yang belum merata. “Hampir 5 hari kami berkeliling ke sana, mengkroscek ke lapangan dan melakukan dialog dengan masyarakat bagaiamna menanggapi kondisi jalan yang tidak memadai. Sebab, ini sangat berpengaruh ke beberapa berbagai sektor. Di antaranya sektor pendidian, ekonomi, kesehatan dan lainnya,” ujarnya.

Solah menyebutkan, sebelum melangkah lebih jauh, ia ingin mengetahui bagaimana peran dari DPUTRLH melihat kondisi pembangunan jalan yang belum memadai di Kabupaten Tasikmalaya. Ketika melakukan survei ke lapangan, banyak tanggapan dari masyarakat bahkan hingga tokoh-tokohnya yang sangat antusias dan memiliki keinginan agar jalan di wilayahnya diperbaiki.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: