SINGAPARNA, RADSIK – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tasikmalaya menggelar peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tingkat Kabupaten Tasikmalaya dengan tema Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku. Rangkaian kegiatan peringatan HKN ini dilaksanakan dan terselenggara sejak 7 Oktober-10 November 2022 yang bertempat di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam peringatan HKN ke-58 dan HUT Korpri ke-51 tersebut, Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto memberikan bantuan pembangunan Jamban Sehat Idaman Masyarakat (JIMAT). Bantuan tersebut diberikan kepada keluarga Ahmad Solihin dari Kampung Bantar Suling RT/RW 06/01 Desa Sukaasih Kecamatan Singaparna dan bantuan kepada Dindin Devi Indriana warga Kampung Linggasari RT/RW 16 Desa Singasari Kecamatan Singaparna.

Selain itu dilaksanakan juga pemeriksaan IVA Test secara serentak di 40  Puskesmas dengan melibatkan tim penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya yang diketuai oleh Ibu Bupati Ai Diantani Sugianto. Dilaksanakan juga bakti sosial seperti donor darah dan pemeriksaan IVA Test.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

 

%d blogger menyukai ini: