Trending! Heboh Bocoran Single Kedua Nabila Taqiyyah Ku Ingin Pisah Setelah Lagu Menghargai Kata Rindu

Spill tipis-tipis ini membuat fans Nabila yang tergabung dalam The Nab Lovers heboh dan tidak sabar menanti kehadiran single kedua dari Idolanya.

Selain Nabila Taqiyyah juara Indonesian Idol XII, Salma Salsabil juga mulai membocorkan single keduanya dimana tanggal rilisnya lebih dahulu dari Nabila Taqiyyah.

Baca Juga: Recap Job dan Konser Off Air Nabila Taqiyyah Bulan Oktober 2023, Event Jakarta Fashion Week 2024 Menjadi Moment Memorable

Menurut informasi dari akun resmi Universal Music Indonesia Salma Salsabil akan merilis single keduanya tanggal 17 November 2023, sedangkan Nabila Taqiyyah akan merilis lagu Ku Ingin Pisah sebagai single keduanya pada 24 November 2023.

Berikut penggalan Lirik Lagu Ku Ingin Pisah Nabila Taqiyyah yang diunggah dalam kanal YouTubenya tanggal 14 November 2023:

Aku tanya kapa nada waktu
Tak ku dengar sedikit jawabmu
Salahkah aku bila mulai meragu

Hanya pilu
Bukan lagi rindu dirimu
Hm hm hm..

Baca Juga: Nyentrik! Tampil dengan Outfit Berdasi, Nabila Taqiyyah Memukau Penonton di Event Law Fellas 2023 Purwokerto

Suara lembut Nabila Taqiyyah saat melantunkan penggalan bait lagu Ku Ingin Pisah ini terdengar syahdu, pasalnya lagunya kali cukup membuat galau dan menyentuh hati.

Para fans Nabila Taqiyyah semakin tidak sabar menanti lahirnya adik Mekar ini, apalagi lagunya se-syahdu ini bakal bikin baper se-Indonesia.

Untuk informasi dan berita terkini, ragam kuliner dan berita hiburan lainnya bisa di akses melalui google news radartasik.id.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *