Harga Motor Listrik Viar Disubsidi Rp 7 Juta, Begini Spesifikasinya!

motor listrik
Pembelian motor listrik Viar New Q1 subsidi potongan Rp 7 juta, bisa didapatkan di Viar Pratama Motor KH Zaenal Mustafa Kota Tasikmalaya. (DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA)
0 Komentar

Soal penggerak dari dinamo juga mengedepankan kualitas berupa motor tipeĀ  Brushless Hub Motor keluaran BOSCH dengan power 800 watt.

Dengan kapasitas dan kualitas baterai berikut kualitas penggerak itulah sehingga New Q1 bisa dibawa melaju sampai dengan jarak 120 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. “Yang menarik berikutnya dari New Q1 sehingga tetap eksis dan laris adalah tersedianya dua fitur pilihan kecepatan yaitu fitur sport dan fitur standar,” jelas dia.

Menariknya, kedua fitur itu bisa diaktifkan kapan saja sesuai dengan kemauan penungganya, bisa saat New Q1 dalam posisi berhenti atau bisa pula pada saat sedang melaju atau sedang dijalankan.

Baca Juga:CBR Club Indonesia (CCI) Wilayah Jawa Barat Gelar Kopdargab ke-5 di Cimahi, Ngariung Sabari NgawangkongMahasiswa Umtas Diberi Pelatihan Administrasi dan Legalitas Usaha

Selain motor subsidi, tambah dia, Viar Pratama Motor, juga menyediakan harga promo spesial motor Vespa Keluaran Exotic merk Sprinter Prime dari harga Rp 10 jutaan lebih menjadi Rp 9 jutaan.

“Jadi sedang diskon setiap pembelian motor Vespa Sprinter Prime ini. Warnanya menarik ada warna kuning dan lainnya, bagi yang berminat silahkan langsung datang ke Viar Pratama Motor,” tambah dia.

Salah satu konsumen bernama Ridwan menuturkan, untuk harga motor subsidi dari merk Viar cukup bagus dan masih bisa terjangkau dari harga aslinya Rp 20 jutaan.

“Bagi masyarakat yang mendapat subsidi lumayan, jadi lebih irit dan hemat untuk pengeluaran pembelian sepeda motor listrik ini. Kualitasnya juga bagus,” tutur dia. (dik)

0 Komentar