DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota dan Kabupaten Tasikmalaya menyambut bergabungnya Ridwan Kamil (RK) dengan Partai Golkar jelang Pemilu 2024. Gubernur Jabar itu diyakini akan ikut mendongkrak dan membantu kemenangan Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya R Toni Hanip mengatakan, masuknya RK menjadi kader Golkar sangat disambut baik oleh semua pengurus di daerah. “Kalau kita anggap sangat luar biasa untuk mendongkrak pemenangan Golkar di Jawa Barat secara umum. Apalagi pada Pemilu 2024 nantinya target memenangkannya ada jalan dengan masuknya Ridwan Kamil (RK) ke Golkar,” ungkap Toni kepada Radar, Kamis (19/1/2023).

Menurut dia, RK sangat layak dan tepat masuk ke Golkar. Adapun soal siapa nanti yang maju di pilpres itu kembali kepada kebijakan dan menjadi ranah pengurus di pusat. “Kami akan mengikuti arahan dari pusat. Masalah pilpres tetap patsun bahwa hasil musyawarah nasional (Munas), bahwa Golkar mengusung Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden di Pilpres 2024,” ujarnya, menambahkan.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: