Gigi Hadid dan Bradley Cooper Gunakan Rumah Taylor Swift di Rhode Island untuk Berkencan

RADARTASIK.ID – Gigi Hadid dan Bradley Cooper disebut telah menggunakan rumah Taylor Swift di tepi pantai negara bagian Rhode Island, Amerika Serikat sebagai tempat untuk berkencan.

Melansir dari Page Six, laporan terbaru menyebutkan Gigi Hadid dan Bradley Cooper telah menghabiskan waktu di rumah sang penyanyi untuk menghindari sorotan publik di New York City.

“Meskipun Gigi dan Bradley memiliki properti sendiri di New York, mereka ingin tempat yang lebih pribadi untuk menghabiskan waktu bersama dan Taylor dengan senang hati membantu,” ujar seorang sumber kepada The Mirror pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Baca juga: Pemutaran Film Konser Taylor Swift: The Eras Tour Mulai 13 Oktober untuk Eropa dan Amerika, Kapan di Indonesia?

Rumah tipe Saltbox milik Taylor Swift itu pernah menjadi tempat beberapa pesta puncak Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang ikonik yang dihadiri oleh model Victoria’s Secret selama beberapa tahun.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Dirumorkan Pacaran

Rumor terjadinya hubungan asmara di antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper mencuat pada awal bulan ini ketika mereka terlihat makan malam bersama di sebuah tempat mewah dan pergi dengan mobil yang sama.

Beberapa hari kemudian pasangan itu terlihat kembali ke New York setelah diduga pergi berlibur bersama dengan romantis.

Baca juga: Heidi Klum Berikan Undangan Pesta Halloween Khusus untuk Pasangan Taylor Swift dan Travis Kelce

Tidak diketahui dengan pasti ke mana perginya Gigi Hadid dan Bradley Cooper, akan tetapi mereka tampak bersemangat saat membongkar barang bawaan mereka di dalam mobil Bradley.

Pasangan itu dikabarkan dekat setelah dikenalkan oleh mantan kekasih Bradley yang juga model Victoria’s Secret.

“Gigi diperkenalkan kepada Bradley melalui Irina dan teman-teman bersama mereka di industri,” kata seorang sumber kepada The Messenger.

Baca juga: 5 Lagu Taylor Swift Paling Populer di Spotify, Adakah Favoritmu?

“Gigi dan Irina telah dekat selama bertahun-tahun saat bekerja bersama, dan Gigi dan Bradley sudah sering bertemu sebelumnya,” lanjutnya.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa keduanya menjalin hubungan melalui anak perempuan mereka saat sang aktor mengajaknya berkencan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *