TASIK, RADSIK – Jalan Sehat Peringatan HUT RI ke-77 maju bersama Viman Alfarizi Ramadhan dan Tsania Nur Jannah diikuti masyarakat dengan antusias. Massa dari dua wilayah yakni Kecamatan Indihiang dan Cipedes Kota Tasikmalaya memadati titik start di kediaman H Jaka di Jalan Cigeureung.

Di momen tersebut, H Jaka yang merupakan Bend­ahara DPC Gerindra Kota Tasikmalaya mengerahkan masyarakat untuk beranjak dari kondisi pandemi dan keterpurukan. Dia merangkul semua kalangan untuk bahu-membahu berjuang di Pemilu 2024 mendatang agar Gerindra kembali memenangkan perhelatan tersebut. ”Kemudian, kita mendorong kader-kader terbaik kita untuk menjaga amanah dan merealisasikan perubahan signifikan untuk daerah,” harap Jaka usai melepas bendera start jalan sehat di Jalan Cigeureung Kecamatan Cipedes, Minggu (21/8/2022).

Menurut dia, saat ini kemerdekaan belum dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat, ditandai masih menggunungnya persoalan di Kota Resik. Mulai dari fenomena moralitas generasi, merajalela geng motor, sampai angka kemiskinan yang tidak kunjung mengalami perbaikan di Kota Tasikmalaya. ”Tiga kali antarkan wali kota, selalu gagal. Penanganan kemiskinan malah merosot, dan pejabatnya sekarang hanya keruk uang rakyat. Kita doakan semoga 2024 nanti ada regenerasi muda membangun daerah, Viman semoga amanah, dan putri saya Tsania juga sudah tentu akan aspiratif merespons persoalan publik,” ujar Jaka.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

%d blogger menyukai ini: