CIAMIS, RADSIK – Kalbe Nutritionals melalui salah satu produk unggulannya Slim & Fit menggelar Senam Aerobic with Slim & Fit di pelataran parkir Yogya Ciamis, Minggu (30/10/2022) jam 07.00 hingga 09.00. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Yogya ke-40 tahun.

Business Representatif Slim & fit Tasikmalaya Popon Lisnawati mengatakan, kegiatan senam ini rutin digelar untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat. Kali ini pihaknya menghadirkan Instruktur ZIN Yona Oktarina untuk memandu senam dua ratus peserta.

“Pada saat kegiatan selain senam ada cek kesehatan gratis dari RSOP Ciamis,” ujarnya.

Ia mengatakan, menjaga daya tahan tubuh menjadi sangat penting. Mengonsumsi susu tinggi protein dan antioksidant untuk menjaga imunitas tubuh serta ditunjang dengan tetap aktif olahraga.  Selain daya tahan tubuh  yang perlu selalu terjaga tetapi juga harus tetap memperhatikan berat badan ideal sehingga aktifitas sehari hari lebih energik.

Kegiatan ini sejalan dengan misi Kalbe Nutritionals untuk menyediakan produk berkualitas untuk mendukung kehidupan yang lebih baik, melalui salah satu produk unggulannya yaitu Slim & fit, terus mendukung gaya hidup masyarakat agar tetap fit dan bugar dan kualitas hidup lebih baik.

“Slim & Fit sangat antusias untuk dapat berperan aktif dalam mendukung kegiatan fisik untuk tetap fit  serta pemenuhan kebutuhan nutrisi masyarakat terutama Slim mates yang aktif dengan berbagai kegiatan .Mau Slim & fit ya Slim & fit,” ujar Popon. (na)

%d blogger menyukai ini: