Film Horor Indonesia yang Tayang Desember 2023: Ada Siksa Neraka yang Akan Rilis 14 Desember Mendatang

Film Horor Indonesia
Ilutrasi film horor (Freepik)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – Di bulan Desember 2023 ini akan ada beberapa film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop kesayangan Anda.

Film-film tersebut menyajikan kisah yang menyeramkan dengan sentuhan lokal dan dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, film horor Indonesia ini juga digarap oleh sutradara yang sudah menghasilkan berbagai karya yang sukses di dunia perfilman Tanah Air.

Baca Juga:Jadwal Acara Indosiar Senin 11 Desember 2023: Jangan Lewatkan The Romance Of Rhoma yang Dimeriahkan oleh Sejumlah Bintang Dangdut TernamaResep Dendeng Batokok, Sajikan Hidangan Khas Padang di Meja Makan Anda!

Berikut adalah beberapa judul film horor Indonesia yang tayang pada bulan Desember 2023.

Film Horor Indonesia Tayang Desember 2023

  1. Malam Para Jahanam

Malam Para Jahanam adalah film horor Indonesia pertama yang hadir di bulan Desember 2023. FilmĀ  yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini berkisah tentang tiga orang anak muda yang terjebak dalam teror gaib yang terjadi setiap satu tahun sekali selama tiga hari berturut-turut di sebuah desa bernama Winonggo.

Teror yang kemudian diketahui berakar dari konflik berdarah antara Pemuda Rakyat yang berhaluan komunis dengan kelompok Santri yang berideologi Islam pada tahun 1965 silam yang masih berkaitan dengan sejarah keluarga salah satu pemuda tersebut.

Film yang dirilis pada 7 Desember lalu ini dibintangi oleh Harris Vriza, Daffa Wardhana, Amel Carla, dan Djenar Maesa Ayu.

Dalam film itu diceritakan tentang empat orang kakak beradik putra dari seorang ustadz muda yang terpandang di desa.

Sejak kecil mereka telah mendengar kisah mengenai surga dan neraka. Tak hanya itu, mereka juga dididik dengan keras oleh ayah mereka.

0 Komentar