KERENN!! Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto Dapat Surat Perintah Menjadi Bakal Calon Bupati Tasikmalaya untuk Pilkada 2024

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto dapat surat perintah menjadi calon bupati Tasikmalaya untuk Pilkada 2024.

Pilkada Kabupaten Tasikmalaya akan berlangsung pada September 2024. Walaupun masih jauh, DPP Partai Golkar sudah tanca gas memetakan kandidat-kandidat yang berpotensi diusung pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Dalam Surat Perintah DPP Partai Golkar, dijelaskan guna mencapai secara optimal target Partai Golkar pada Pileh 2024, Pilpres 2024 dan Pilkada 2024 dipandang perlu memberikan penugasan kepada fungsionaris yang akan maju sebagai bakal calon kepala daerah.

Dalam hal ini, DPP Partai Golkar mengeluarkan Surat Perintah kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto sebagai bakal calon bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024.

Setelah mendapatkan Surat Perintah DPP partai Golkar, Erry Purwanto diminta untuk merencanakan, mempersiapkan serta melaksanakan panca sukses Partai Golkar. Mulai dari konsolidasi dan transformasi menjadi partai modern.

Baca Juga: Perumda Air Minum Tirta Sukapura Sukses Laksanakan Bantuan Hibah Air Minum, Ribuan Warga Kabupaten Tasikmalaya Dapat Sambungan Air Bersih, Ini Pesan Bupati Tasikmalaya kepada Para Penerima Manfaat

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Golkar yang sudah memberikan kepercayaan dengan memberikan surat perintah untuk menjadi calon bupati Tasikmalaya.

“Kepercayaan yang diberikan oleh DPP akan saya sampaikan kepada keluarga besar dan seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya.

Namun, kata Erry, pihaknya saat ini akan fokus terlebih dulu untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 yang sudah di depan mata. Pasalnya, dengan suksesnya Pileg 2024 di Kabupaten Tasikmalaya jelas akan memudahkan dan memuluskan untuk menyongsong Pilkada 2024.

“Setelah pileg dan pilpres sukses, baru akan fokus untuk mempersiapkan Pilkada 2024. Termasuk memetakan dalam menjemput kemenangan pada pesta demokrasi tersebut,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *