TASIK, RADSIK – Tim Pengabdian pada Masyarakat Universitas Siliwangi yang terdiri dari Kurniawan SPd MM sebagai Ketua pengabdian dengan tiga anggota yaitu Gugum Gumilar MPd, Raden Roro Suci Nurdianti MPd dan Sri Hardianti Sartika MPd  melaksanakan edukasi kesehatan dengan tajuk Meningkatkan Resiliensi Guru Melalui Edukasi Kesehatan Pasca Pandemi Pada Kelompok Kerja Guru Sekolah Dasar Gugus 2 Kecamatan Cisayong.

Kegiatan berlangsung Sabtu (15/10/2022) di SDN 1 Cisayong. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Ismet Maulana SKep. Edukasi kesehatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk kerja sama antara Tim Pengabdian Universitas Siliwangi dengan Tim Promosi Kesehatan Jasa Kartini.

Ketua pengabdian masyarakat Universitas Siliwangi Kurniawan SPd MM mengatakan, pandemi Covid-19 yang sempat mengganas  2 kali (pertengahan 2020 dan 2021) akhirnya mulai mereda. Dunia pendidikan yang sempat melumpuh sejak Maret 2020 akhirnya mulai bergeliat. Ruang kelas yang sudah lama tanpa penghuni akhirnya sudah mulai menampakkan aktivitasnya lagi meskipun belum 100 persen.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

%d blogger menyukai ini: