SINGAPARNA, RADSIK – Presidium Tasikmalaya Utara bersama perwakilan kepala desa, BPD, tokoh masyarakat, agama menggelar rapat bersama Komisi I, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/11/2022) di Ruang Rapat Komisi I DPRD.

Ketua Presidium Tasikmalaya Utara Ato Rinanto mengatakan, tindak lanjut dari yang sebelumnya bahwa sebelumnya sudah menyerahkan berkas yang diberikan kepada pimpinan DPRD kemudian ke Badan Musyawarah (Banmus) dan selanjutnya diserahkan ke Komisi I untuk dilakukan pembahasan. “Tindak lanjutnya sebagai komisi yang menangani teknis hari ini diselenggrakam rapat. Selanjutnya, kita mendapatkan panggilan dari Komisi I untuk melaksanakn tindak lanjut dari proposal yang sudah disampaikan,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Kata Ato, pihaknya berdiskusi secara bersama-sama. Bagaimana menyampaikan bahwa tahun 2023 mohon segera dilakukan kajian pemerintah daerah untuk melakukan kajian akademik. Selanjutnya, untuk membentuk Raperda DOB Tasikmalaya Utara. “Dari poin-poin itu alhamdulullah pimpinan DPRD, Komisi I, tidak ada masalah dan dari eksekutif juga menyampaikan tidak ada masalah untuk terus melanjutkan rencana pemekaran Tasik Utara,” kata dia, menjelaskan.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

 

 

%d blogger menyukai ini: