Diincar Real Madrid, Julian Alvarez Ungkap Situasinya di Man City: Sejujurnya, Saya Telah Meraih Gelar-Gelar Paling Penting

MANCHESTER, RADARTASIK.ID – Penyerang Man City Julian Alvarez menyatakan kebahagiannya di Etihad meski ada laporan yang mengaitkannya dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Pada usia 23 tahun, Julian Alvarez mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam kemenangan Man City pada final Piala Dunia Antarklub melawan tim Brasil, Fluminense, pada Sabtu, yang menandai trofi besar kelima Citizens di tahun 2023.

Julian Alvarez diposisikan dalam peran penyerang tengah melawan juara Amerika Selatan karena absennya Erling Haaland.

Namun pemuda asal Argentina itu telah tampil di berbagai posisi di lini depan Pep Guardiola musim ini.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs West Ham di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Setelah menikmati periode penuh trofi di River Plate sebelum beralih ke Manchester City pada Juli 2022, Julian Alvarez telah memenangkan Copa Libertadores serta Premier League, Liga Champions, Copa America, dan Piala Dunia.

Berbicara setelah Man City memastikan status juara dunia di Arab Saudi pekan lalu, Julian Alvarez menegaskan bahwa fokusnya sepenuhnya pada meraih kesuksesan lebih lanjut bersama Citizens.

”Sejujurnya, saya sangat bahagia di Manchester City,” kata Julian Alvarez setelah kemenangan City atas Fluminense seperti dikutip Sports Mole.

”Saya sudah di klub ini sedikit lebih dari setahun. Saya merasa sangat senang dengan segala yang telah kami capai,” terang Alvarez.

Julian Alvarez menyatakan musim lalu dan sejak awal, Man City telah banyak membantunya.

Baca juga: Prediksi Brentford vs Wolves di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

”Saya telah berkembang banyak sebagai pemain, sebagai orang, jadi dari segi itu, saya bahagia di klub ini,” tutur Julian Alvarez.

”Dan tentu saja, kami terus bermimpi dan terus ingin memenangkan lebih banyak gelar. Sekarang tujuan kami adalah untuk memenangkannya lagi,” ujarnya.

Menurut Julian Alvarez, menjadi juara dunia bersama klub dan tim nasional Argentina dalam waktu singkat adalah sumber kebanggaan.

”Ini sesuatu yang saya impikan sejak kecil, dan meraih hal ini memberi saya banyak kepuasan,” ungkap Alvarez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *