BANJAR, RADSIK – Ketua Komisi ll DPRD Banjar Asep Saeful Rohmat menyambut baik rencana  beroperasinya kembali Banjar Water Park (BWP). Disamping itu, ia juga menagih janji komitmen pihak ketiga pengelola BWP.

Menurut dia, sudah menjadi kewajiban pihak ketiga untuk segera mengoperasikan kembali wisata air tersebut. ”Merujuk terhadap MoU yang sudah dibangun antara Pemerintah Kota Banjar dan pihak ketiga, tentunya sudah menjadi sebuah kewajiban pihak terkait untuk mengimplementasikan program yang diamanatkan dalam MoU tersebut. Kami (Komisi ll, Red) pun mendorong kedua belah pihak antara Pemkot dan PT Maju Jaya agar berkomitmen atas kesepakatan yang tertuang dalam MoU itu, karena memang mengikat secara hukum untuk kedua belah pihak,” kata Asep, Minggu (15/1/2023).

Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Banjar Budi Nugraha ikut menanggapi terkait rencana BWP akan kembali dioperasikan untuk fasilitas kolam prestasi dan kantinnya. ”Menanggapi pengoprasian salah satu tempat wisata air di kota Banjar, tentunya menjadi kabar gembira bagi kita semua karena saat ini Kota Banjar sangat minim tempat wisata. Disisi lain tentunya ketika pengelolaannya baik bisa menggenjot PAD Kota Banjar yang saat ini dibilang stagnan, tidak ada kemajuan,” katanya.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: