SINGAPARNA, RADSIK – Guna mewujudkan lingkungan belajar berkualitas bagi peserta didik jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tasikmalaya menggelar sosialisasi Lingkungan Belajar Berkualitas PAUD di Hotel Dewi Asri selama dua hari, Senin-Salasa (14-15/11/2022).

Kegiatan tersebut diikuti perwakilan dari Taman Asuh Anak Muslim (Ta’am), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kelompok Bermain (KOBER), dan Taman Kanak-Kanak (TK) dari 39 Kecamatan se Kabupaten Tasikmalaya.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tasikmalaya Opan Sopian SPd MSi MPd menyampaikan, PAUD merupakan pendidikan yang jenjangnya paling penting bagi masa keemasan anak dengan berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki. “Kegiatan ini merupakan program dari Kementerian dan dilanjutkan oleh daerah melalui program lanjutan yang diselenggarakan Bidang PAUD Dikmas. Tujuannya untuk mewujudkan lembaga-lembaga PAUD dapat menciptakan serta menyajikan lingkungan belajar yang berkualitas,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

 

 

%d blogger menyukai ini: