Chery Tiggo 8 Pro Makin Mendunia Setelah Jadi Kendaraan Resmi Kepresidenan BRICS Summit 2023 di Afrika Selatan

RADARTASIK.ID – Pada Konferensi Tingkat Tinggi BRICS yang diselenggarakan di Johannesburg, Afrika Selatan tangal 22-24 Agustus 2023, Chery terpilih sebagai kendaraan resmi kepresidenan.

Dikutip dari Otodriver, ini adalah kali kedua bagi Chery, setelah sebelumnya pada tahun 2017, Tiggo 7 Pro mendapat kehormatan yang sama untuk mengangkut para pemimpin negara dari Brasil, Rusia, India, Tiongkok, dan Afrika Selatan.

Chery Tiggo 8 Pro memainkan peran penting dalam membawa para pemimpin BRICS di sepanjang acara tersebut.

Sejak awal, Chery telah menjalin kemitraan yang erat dengan BRICS, dan kepercayaan ini tercermin dari penggunaan mobil Tiggo 8 sebagai kendaraan selamat datang bagi Presiden Brasil serta sebagai mobil resmi Qatar Airways.

Baca juga: Tipe dan Harga Chery Omoda 5 yang Murah Meriah Tapi Punya Fitur Mewah, Ini Dia Ulasan Lengkapnya!

Prestasi ini menggambarkan betapa kuatnya citra internasional dari merek Chery dan kualitas global yang mendapat apresiasi tinggi di panggung dunia.

Keberhasilan ini juga memperlihatkan bahwa Chery memiliki daya saing yang signifikan dalam pasar mobil internasional.

Tiggo 8 Pro, kendaraan yang digunakan pada BRICS Summit 2023 di Afrika Selatan, menawarkan berbagai keunggulan unggul.

Ditenagai oleh mesin Kunpeng 2.000 cc TGDI, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 250 dk dan torsi puncak mencapai 390 Nm.

Baca juga: Chery Tiggo 8 Pro, SUV 7 Penumpang dengan Sunroof Besar dan Sensor Bagasi Otomatis

Selain itu, dengan kapasitas ruang fleksibel 5+2, teknologi pintar Lion 5.0 AI, serta layar ganda terintegrasi 24,6 inci, Tiggo 8 Pro memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan modern bagi para pemimpin BRICS.

Dengan kombinasi performa energi tinggi, teknologi terkini, dan desain interior yang modern, Chery Tiggo 8 Pro membuktikan komitmen Chery untuk memberikan standar tertinggi dalam kualitas dan inovasi.

Penghargaan ini juga menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan Chery sebagai pemain utama di dunia mobil internasional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *