Cat Mowilex Waterproof Diskon 15 Persen di Toko Cat Jaya Sentosa Perintis Tasikmalaya

Mowilex
Pegawai Toko Cat Jaya Sentosa Perintis, Rohim (kiri) dan Lilis (kanan) menunjukkan cat tembok anti air Mowilex Waterproof yang sedang promo potongan harga.
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Pada musim penghujan saat ini kekuatan warna tembok rumah diuji karena banyak cat tembok yang tidak menjamin tahan lama atau luntur. Kini ada cat tembok pelapis anti bocor Mowilex yang kedap air dan bisa digunakan dalam merenovasi rumah.

Cat tembok Mowilex WP02 ini selain kedap air juga tahan cuaca. Karena dirancang khusus untuk dapat tahan dalam cuaca ekstrim. Dengan sinar UV yang panas dan hujan lebat cat ini tahan terhadap pengaruh buruk sinar matahari, hujan dan kondisi cuaca lainnya.

Pegawai Toko Cat Jaya Sentosa Perintis Tasikmalaya Lilis, mengatakan di akhir tahun ini di Toko Cat Jaya Sentosa Perintis sedang ada promo atau diskon untuk produk cat tembok Mowilex Waterproof sebesar 15 persen.

Baca Juga:30 Sekolah di Kabupaten Tasikmalaya Adu Kreativitas di Festival P5Berekspresi Lewat Fotografi di Spotyfest UnsilĀ 

Untuk harga cat tembok Mowilex berat 1 kilogram, dari harga Rp 60 ribu bisa menjadi Rp 52 ribu. Untuk berat isi empat kilogram dari Rp 220 ribu menjadi Rp 198 ribu. Sementara untuk yang berat 20 kilogram Rp 1,1 juta menjadi Rp 980 ribuan.

Menurutnya, di cuaca musim hujan sekarang ini, ada rekomendasi pilihan cat yang bagus yaitu Mowilex Waterproof Type WP02 bagus kualitas dan anti air untuk cat tembok rumah.

Untuk harganya, kata dia, ada yang dari berat 1 kilogram Rp 60 ribu, kemudian berat isi empat kilogram Rp 220 ribu dan berat 20 kilogram Rp 1,1 juta.

“Untuk warna semua macam warna ada, untuk Mowilex Waterproof ini. Kebanyakan yang membeli itu warna abu tua, atau krem juga banyak,” terang Lilis, kepada Radar.

Kelebihan cat Mowilex ini, jelas dia, selain anti atau kedap air, ketika hujan tidak akan menyerap ke tembok dan tahan lama. Ada garansi kurang lebih dua sampai tiga tahunan.

Kemudian, tambah dia, kelebihan Mowilex WP02 mampu mencegah kebocoran dan melindungi permukaan dinding dari kerusakan akibat air.

Dengan cat ini, rumah penggunanya dapat dengan tenang menjaga keindahan dan keawetan dinding rumah tanpa khawatir terhadap kerusakan yang disebabkan oleh kelembapan.

0 Komentar