bank bjb Berhasil Meraih Penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2024 Kategori Call Center Regular Banking

Contact Center Service Excellence Award,
bank bjb berhasil meraih penghargaan pada gelaran Contact Center Service Excellence Award 2024.
0 Komentar

BANDUNG, RADARTASIK.ID – bank bjb berhasil meraih penghargaan kategori Call Center Regular Banking lewat layanan bjb Call dengan memperoleh score index 96,364 (Exceptional, Mostly Happier Customers) pada gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024.

Contact Center Service Excellence Award 2024 dilaksanakan Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre CCSL—lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan yang melakukan pemantauan dan penilaian kinerja atas 243 call center, 55 email costumer service, 44 Twitter service dan 12 chat services dan 9 Whatsapp Services di Indonesia.

Penghargaan CCSEA dilaksanakan pada Rabu, 28 Februari 2024, di Ayanan Resort, Jimbaran, Bali, dan diterima Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb Nunung Suhartini.

Baca Juga:bjbPreneur on Campus, Konsep Sustainability Business Jadi Sorotan Pelaku Usaha, 10 Persen Alumni UEU Diharapkan Jadi EntrepreneurPT Daya Adicipta Motora Mengajak Komunitas Sepeda Motor Honda Kunjungi Indonesia International Motor Show 2024

Sebagaimana diketahui, Call Center Service Excellence Award adalah salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang sudah menjalankan pelayanan terhadap pelanggannya dengan sangat baik lewat call center.

Dalam momen terpisah, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menerangkan, diraihnya Contact Center Service Excellence Award adalah bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.

CCSEA juga menjadi reward untuk divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang sudah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

”Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah,” tutur Widi Hartoto dalam siaran pers yang diterima Radartasik.id.

Widi Hartoto mengungkapkan bahwa bank bjb membangun beragam saluran media komunikasi untuk memudahkan para nasabah dalam menerima informasi yang diperlukan.

Selain itu, bank bjb juga berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan secara cepat.

Widi Hartoto menegaskan, layanan contact center bank bjb diprioritaskan untuk mengutamakan keperluan nasabah dan memberikan layanan terintegrasi.

Baca Juga:Ini Tips Perawatan Ekstra Sepeda Motor Supaya Tetap Optimal Ketika Musim HujanMotor Listrik Jadi Materi Uji Baru Festival Vokasi Satu Hati 2024 AHM

”Dengan hadirnya contact center yang excellent, maka akan senantiasa tercipta budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah,” terang Widi Hartoto.

0 Komentar