Bacaleg dari PKS Kabupaten Ciamis Salat Duha Sebelum Daftar

CIAMIS, RADARTASIK.ID –  Sejak KPU membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk partai, PKS menjadi partai pertama yang mendaftar, Senin (8/5/2023). Termasuk di Ciamis, dimana partai tersebut juga datang konvoi ke KPU.

Pagi kemarin para pengurus dan Bacaleg dari PKS berkumpul di Masjid Agung Ciamis. Mereka melaksanakan salat Duha bersama sebelum berangkat ke Kantor KPU Kabupaten Ciamis.

Usai salat, mereka bergegas ke Kantor KPU dengan melakukan konvoi menggunakan becak. Rombongan tiba sekitar pukul 08.00 di lokasi dan menyerahkan berkas pendaftaran ke petugas KPU.

Baca juga: Satu Keluarga di Desa Saguling Kabupaten Ciamis Kehilangan Rumah

Ketua DPD PKS Ciamis Arif Anwar Budiman menyamaikan, semua kader PKS memiliki satu tujuan di Pemilu 2024 nanti. Yakni menghadapi kontestasi politik ini dengan niat ibadah. “Samakan niat kita bahwa Pemilu bagi kita adalah bagian dari ibadah,” ucapnya.

PKS membawa misi ingin memajukan Kabupaten Ciamis di berbagai sektor, khususnya yang memberikan kemanfaatan bagi masyarakat umum. “Harapan ke depan Ciamis ini semakin maju pesat pembangunannya dan bahagia warganya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *