Baca Dulu Ini Sebelum Beli New Honda Brio RS 2023 ! Nambah Sedikit Sudah Dapat SUV Honda yang Lebih Mewah

RADARTASIK.ID – Mau beli New Honda Brio RS 2023 baca dulu ini. Nambah sedikit sudah dapat mobil Honda yang lebih mewah.

Honda Brio memang awalnya dilahirkan untuk memenuhi kebutuhan mobil murah atau biasa disebut Low Coast Green Car (LCGC).

Honda Brio tak sendirian dalam segmen LCGC. Toyota, Daihatsu, Datsun, Suzuki dan produsen lainnya juga ikut meluncurkan mobil murah.

Toyota nenghadirkan Agya dan Daihatsu dengan Ayla mampu menggempur pasar otomotif pada segmen mobil murah.

Baca Juga: Jangan Dulu Beli New Honda Brio RS 2023, Mobil Honda Ini Harganya Mirip Tapi Lebih Mewah dan Sudah Ada Panoramic Sunroof

Persaingan pasar LCGC pun semakin ketat. Sehingga produsen pun meluncurkan varian lebih tinggi yang dilengkapi berbagai fitur tambahan dan kosmestik lainnya sehingga tampilannya lebih sporty.

Seperti Honda mempercantik Brio dengan embel-embel RS. Imbasnya, Honda Brio RS ini pun cukup laris di pasaran, karena terlihat lebih mewah ketimbang Brio Satya biasa.

Sedangkan Toyota Agya dan Ayla juga mempercantik lineup andalannya dengan embel-embel TRD dan R untuk Daihatsu Ayla.

Belum lama ini, Honda secara resmi sudah meluncurkan New Honda Brio RS dengan tampilan lebih fresh dan fitur melimpah. Hal ini untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia akan city car yang beragam fitur.

Baca Juga: New Daihatsu Sirion 2023, City Car Brlimpah Fitur Lebih Keren dari Honda Brio dan Toyota Agya

Apalagi, Honda Brio menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia melalui konsep Low Coast Green Car (LCGC).

Honda Brio langsung diterima masyarakat karena desainnya yang lebih sporty ketimbang LCGC lainnya seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya dan lainnya.

Tingginya minat pasar akan Honda Brio, Honda pun menghadirkan varian RS yang sudah dilengkapi bodykit dan fitur unggulan lainnya. Sehingga membuat tampilan dan harga Honda Brio RS ini tak lagi murah.

Apalagi, New Honda Brio RS 2023 tampilan makin sporty dan fitur kelas mobil mewah sudah tersemat membuat harganya pun sudah tak masuk kelas LCGC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *