Aston Inn Tasikmalaya Gelar Mexavaganza, Bayar Rp 135 Ribu Makan Sepuasnya Menu Mexico  

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID  – Di bulan Desember ini Hotel Aston Inn Tasikmalaya telah menyiapkan berbagai promo kamar dan promo restaurant yang terbaik untuk dapat dinikmati bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman kantor.

Promo kulinernya bertajuk Mexavaganza dengan konsep makan sepuasnya menu Mexico dan Asian. Selain itu ada beberapa doorprize voucher menginap dan voucher makan di Hotel Aston Inn Tasikmalaya khusus tamu yang telah mereservasikan dirinya di acara dinner tersebut.

Tak hanya itu, sesuai dengan tema Mexavaganza juga menyediakan lebih dari 30 menu All You Can Eat yang hanya dapat dinikmati sepuasnya di tanggal 31 Desember 2023 sambil ditemani dengan aneka live cooking stall carving.

Diantaranya ada menu sapi, ikan dan bebek yang wajib dinikmati dari jam 18.00 hingga jam 22.00 WIB yang berlokasi di Mint Coffee Shop.

Senior Sales Executive Hotel Aston Inn Tasikmalaya Wahyu Kusuma Dinata menjelaskan bahwa Mexavaganza juga memberikan beberapa pilihan paket bagi keluarga maupun tamu perorangan, yaitu paket kamar superior dua hari satu malam.

Itu sudah termasuk sarapan pagi dua orang dan makan malam untuk satu orang mulai dari Rp 744.024,-nett/room/night, paket kamar superior tiga hari dua malam sudah termasuk sarapan pagi dua orang dan makan malam untuk dua orang mulai dari Rp 1.442.024,- net ,-nett/room/night. Selain itu paket makan malam sepuasnya menu Mexico dan Asian di harga Rp 135.000,-nett/orang .

Baca juga: Favehotel Tasikmalaya Rebranding Jadi Aston Inn Tasikmalaya

Chef Hasan Ismail selaku Head Chef dari Hotel Aston Inn Tasikmalaya mengatakan, kuliner Meksiko di Indonesia, khususnya kota Tasikmalaya mungkin belum sepopuler masakan Jepang atau Korea yang saat ini sedang naik daun. “Akan tetapi, makanan Meksiko sebenarnya justru memiliki cita rasa yang mirip dengan kuliner Indonesia. Biasanya cenderung pedas dan terasa bumbu rempahnya, Maka kami ingin tamu merasakan kelezatan hidangan Meksiko dengan menghadirkan Mexican Chicken Quesadillas, Garlic Bread Bruschetta dan Chicken Tacos,” jelansya.

Selain Menu Mexico pihaknya juga menyediakan menu Asian seperti japanese tempura, siomay dan menu Indonesia lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *