SINGAPARNA, RADSIK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tasikmalaya menyelenggarakan training of trainer (ToT) bagi pelatih para saksi yang bertempat di sekretariatnya Jalan Kalawagar Desa Singasari Kecamatan Singaparna, Minggu (4/9/2022).

Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Asep Dzulfikri SE mengatakan, ToT ini merupakan tahap selanjutnya dari agenda yang sudah dilaksanakan, yaitu penjaringan para saksi untuk Pemilu 2024. “Alhamdulillah baru 70 persen terpenuhi sampai hari ini, dari jumlah kebutuhan saksi di 5.196 TPS, sekarang baru terisi 3.600 lebih saksi. Tinggal 30 persen lagi,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Kata Asep, calon saksi yang sudah direkrut terisi itu akan dilatih secara bertahap sampai jelang pelaksanaan. ToT ini untuk mempersiapkan calon pelatih bagi para saksi nantinya. “Yang hadir ini, perwakilan dari setiap kecamatan dan DPD. Nanti DPD dan dari DPC bergerak untuk melatih calon saksi yang jumlahnya mencapai 5 ribu TPS itu selama setahun ke depan,” ujar dia, menjelaskan.

Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik, Login

Belum berlangganan Epaper? Silakan klik Daftar!

%d blogger menyukai ini: