ARM, Partai Demokrat dan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Kemenangan Partai Demokrat , menurut ARM, bukan semata untuk keuntungan personal anggota dewan terpilih atau pun partai secara organisasi saja. Karena kemenangan sesungguhnya adalah di mana kader partai Demokrat mampu mendorong kesejahteraan masyarakat di mana saat ini Kota Tasikmalaya masih bermasalah soal kemiskinan. “Jawa Barat laju pertumbuhan ekonomi luar biasa, Paradoks dengan tingkat kemiskinan di Kota Tasikmalaya,” ucapnya.

Maka dari itu, dia menegaskan agar semua kader Partai Demokrat untuk berjuang bersama-sama untuk masyarakat. Namun pengusaha dari keluarga Mayasari itu juga mengingatkan bahwa untuk meraih kemenangan kerja keras dan pengorbanan. “Jangan berpikir kalian menang tanpa bekerja,” tuturnya.

Mengenai Pilkada Kota Tasikmalaya 2024, H Azies mengatakan Partai Demokrat bisa mengusung siapa saja. Asalkan figur yang diusung nanti memiliki kepedulian dan bekerja untuk kesejahteraan masyarakat. “Tidak masalah (tidak diusung), mau ikut atau tidak ikut yang penting berbuat kebaikan,” imbuhnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *