Alhambra Hotel & Convention Beri Diskon Penumpang Bandara Wiriadinata, Usung Tema Timur Tengah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Alhambra Hotel & Convention BW Signature Collection by Best Western saat ini memberikan rate spesial di harga Rp 689 ribu untuk tipe kamar deluxe. Bahkan ada diskon khusus untuk penumpang pesawat Citilink Bandara Wiriadinata Tasikmalaya.

Hal itu diungkapkan General Manager Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya Hobir Supriatna saat berkunjung ke Graha Pena Radar Tasikmalaya, Senin ( 16/10/2023).

“Kami memberikan service special untuk penumpang pesawat Citilink Bandara Wiriadinata, selain diskon khusus, juga ada free drop off and pick-up atau layanan antar-jemput,” katanya.

Hobir menjelaskan, Alhambra Hotel & Convention yang baru buka awal September 2023 okupansinya terus meningkat. “Biasanya weekend cukup banyak yang menginap di Alhambra. Memang ya karena kita baru di Tasikmalaya, belum semua orang tahu Alhambra,” terangnya.

Hobir menjelaskan, tipe kamar yang paling diminati saat ini yakni Junior Suite yang banyak dipilih oleh segmen keluarga. Kamarnya lebih luas dengan dekorasi yang otentik Arabic. “Harganya special di Rp 989 ribu,  harga normalnya Rp 1,2 jutaan,” katanya.

Baca juga: Megah! Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya Usung Konsep Timur Tengah, Pertama dan Satu-satunya di Jawa Barat!

Alhambra punya fasilitas 116 kamar dengan berbagai tipe, VIP lobby acces, rooftop lounge, swimming sky pool, gym, ballroom, meeting room dan restauran.

“116 kamar terdiri dari 93 kamar tipe deluxe, 13 kamar tipe executive room, 7 kamar tipe junior suite dan di lantai 8 ada executive suites,” jelasnya. Alhambra juga punya ballroom dan meeting room yang refresentatif.

“Salah satu keunggulan kami ada kolam renang di rooftop sehingga nuansanya indah bisa melihat pemandangan Kabupaten Tasikmalaya dari ketinggian,” katanya.

Hobir menjelaskan, Alhambra menjadi hotel dengan konsep timur tengah pertama di Jawa Barat dan baru satu-satunya di Jawa Barat. Ini merupakan keunggulan tersendiri karena akan memberikan experience berbeda bagi para tamu.

“Nuansa arabic ini dilihat dari nuansa bangun, interior, tema kamar, pakaian receptionisnya juga. Bahkan tersedia juga makanan khas Timur Tengah seperti arabic teh, nasi biryani, roti-roti khas Timur Tengah dan lain-lain,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *