Agensi Lee Sun Kyun Gugat Wartawan ke Polisi Terkait Penyebaran Informasi Palsu

RADARTASIK.ID – Agensi Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment menggugat wartawan ke polisi terkait dengan penyebaran informasi palsu pada 2 Januari 2024 kemarin.

Gugatan tersebut diumumkan oleh agensi Lee Sun Kyun dalam sebuah pernyataan yang dirilis hari ini, Rabu, 3 Januari 2024.

“Pada 2 Januari, HODU&U Entertainment menggugat wartawan yang melaporkan informasi palsu seolah-olah itu fakta pada malam 27 Desember 2023,” kata pernyataan agensi Lee Sun Kyun, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Kematian Tragis Lee Sun Kyun Bikin Konferensi Pers Drama ’Marry My Husband’ dan ’Noryang: Deadly Sea’ Batal

“Kami meminta wartawan tersebut untuk memberikan permintaan maaf yang tulus dan turut serta dengan sungguh-sungguh dalam proses hukum yang akan menyusul,” tambahnya.

Gugatan terhadap wartawan itu diambil setelah pihak agensi menyadari bahwa rumor dan informasi palsu terkait dengan para aktor yang berada di bawah naungan mereka telah tersebar luas.

“Kami mulai mengumpulkan data relevan dan memutuskan untuk mengambil tindakan hukum secara bersamaan. Di masa depan kami akan mengambil tindakan tegas terhadap semua situasi di mana informasi palsu tersebar,” kata HODU&U Entertainment.

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Guncang Industri Hiburan Korea Selatan, Selebritis Papan Atas Berduka

Dalam pernyataan tersebut, agensi Lee Sun Kyun juga menyesalkan laporan jahat dan tidak bijak oleh beberapa media selama tiga bulan terakhir mengenai aktor yang meninggal di usia 48 tahun itu.

“Kami berharap kebenaran akan terungkap melalui penyelidikan polisi yang adil hingga akhir, tetapi karena kami tidak dapat melakukannya lagi, kami ingin mengoreksi fakta satu per satu sendiri,”

Agensi Lee Sun Kyun Minta Semua Pihak Ambil Tindakan Tegas Terkait Penyebaran Informasi yang Belum Jelas Faktanya

Meskipun Lee Sun Kyun telah meninggal dunia, akan tetapi penyelidikan terhadap kasus yang menyeretnya masih terus berlangsung.

Oleh karena itu, pihak agensi tidak dapat menghadiri undangan wawancara dengan media.

Tak hanya itu, agensi Lee Sun Kyun juga meminta semua pihak untuk mengambil tindakan tegas terkait penyebaran informasi yang belum jelas kebenarannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *