Manjakan Konsumen Premium

Manjakan Konsumen Premium
RESMIKAN. Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah bersama Manajemen Oppo saat pembukaan Oppo eXperience Store Tasikmalaya, Jumat (23/12/2022). Foto: Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
0 Komentar

TASIK, RADSIK – Sepanjang tahun 2022, Oppo telah berhasil mendominasi market share dan menjadi brand smartphone nomor 1 di Indonesia berdasarkan data laporan firma Canalys. Hal ini dilihat Oppo sebagai peluang baru yang potensial untuk memasuki pasar premium lebih dalam.

Oppo dengan percaya diri terjun ke pasar premium didasarkan atas landasan yang kuat seperti market share terbesar di Indonesia, awareness tinggi konsumen terhadap merek sehingga menjadi top of mind dan portofolio produk premium yang kuat seperti pada Oppo Find Series yang memberikan teknologi dan inovasi terdepan perangkat flagship. Berdasarkan hal ini, Oppo telah mempersiapkan infrastruktur premium baru, Oppo eXperience Store.

[membersonly display=”Baca selengkapnya, khusus pelanggan Epaper silakan klik” linkto=”https://radartasik.id/in” linktext=”Login”]

Baca Juga:Perkuat Implementasi P5 dengan NgaliwetSubarkah Ditangkap

Chief Executive Officer Oppo Indonesia, Jim Zhang mengatakan Oppo sadar dalam memilih gadget, umumnya konsumen lebih tertarik mengunjungi toko offline untuk mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membeli.

“Menyadari hal tersebut, Oppo Indonesia sebagai brand human-centric yang selalu mengutamakan pengalaman pengguna, menambah 5 Oppo Experience Store dan 3 Oppo Store secara serentak di 8 lokasi berbeda, salah satunya di Tasikmalaya  di Jalan HZ Mustafa 126 Kota Tasikmalaya,” ujarnya.

Pihaknya berharap dengan bertambahnya lokasi store Oppo konsumen dapat lebih mudah menjangkau produk Oppo serta mendapat pengalaman mengeksplorasi beragam fitur unggulan yang ada pada produk Oppo

“Oppo eXperience Store merupakan konsep store baru dan terlengkap yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi Oppo dengan lokasi yang lebih luas dan nyaman,” jelasnya.

Didominasi dengan warna putih berpadu warna alam, akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen melakukan experience lebih lama dengan jajaran produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT dan aksesoris. Oppo juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk Oppo

“Oppo Experience Store pertama di Tasikmalaya hadir dengan konsep toko yang estetik dan kekinian dengan tema desain modern dan technology yang menghadirkan kesan ruang yang nyaman dan hangat,” ujarnya.

0 Komentar