4 Pemain Liverpool Pulih dari Cedera, The Reds Dapat Suntikan Energi Jelang Bentrokan Lawan Manchester City di Premier League

LIVERPOOL, RADARTASIK.ID – Sebanyak 4 pemain Liverpool pulih dari cedera menjelang bentrokan The Reds melawan Manchester City di Premier League.

The Reds mengumumkan bahwa Ryan Gravenberch, Curtis Jones, Ibrahima Konate, dan Joe Gomez telah ikut dalam latihan tim menjelang pertandingan besar Premier League antara Manchester City vs Liverpool pada Sabtu 25 November 2023 pukul 19.30 WIB.

Ke 4 pemain itu tidak dapat berpartisipasi dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Brentford sebelum jeda internasional.

Baca juga: Bangun Galacticos Baru, Real Madrid Bisa Borong Erling Haaland dan Kylian Mbappe Sekaligus, Manchester City dan PSG Harus Siap-Siap

Kemenangan itu membuat Liverpool naik ke posisi kedua dengan 27 poin dari 12 pertandingan pembukaan musim ini.

Berkat 2 gol Mohamed Salah dan gol Diogo Jota, skuad Jurgen Klopp berada di atas Arsenal dengan selisih satu gol, dan selisih poin dengan lawan selanjutnya, Manchester City, kini hanya satu poin.

Kemenangan pertama Liverpool di Etihad sejak November 2015 akan mengangkat The Reds ke puncak klasemen Premier League—setidaknya untuk beberapa jam.

Namun tim medis Liverpool telah merawat sejumlah pemain yang cedera selama jeda dua minggu ini.

Baca juga: Prediksi Koln vs Bayern Munchen di Liga Jerman 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Konfirmasi 4 Pemain Liverpool Pulih dari Cedera

Kabar 4 pemain Liverpool pulih dari cedera terkonfirmasi pada Kamis 23 November 2023. The Reds mengumumkan bahwa Ryan Gravenberch, Curtis Jones, Ibrahima Konate, dan Joe Gomez semua hadir di lapangan latihan.

Ke 4 pemain Liverpool itu diharapkan ikut bermain dalam pertandingan Manchester City vs Liverpool di Etihad Stadium.

Ryan Gravenberch baru saja mulai memantapkan peran reguler di Premier League sebelum mengalami cedera lutut yang membuatnya absen dalam pertandingan melawan Toulouse dan Brentford.

Meskipun begitu, Jurgen Klopp dengan yakin menyatakan bahwa Ryan Gravenberch akan kembali setelah jeda internasional.

Baca juga: Prediksi Manchester City vs Liverpool di Liga Inggris 2023, Statistik, Skor, Susunan Pemain, dan Head to Head

Gelandang lainnya, Curtis Jones, absen dalam dua pertandingan yang sama serta imbang 1-1 melawan Luton Town pada 5 November karena masalah hamstring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *