3 Lokasi Camping Bandung Ini Tawarkan Sensasi Berkemah di Pinggir Danau, Ada yang Dekat dengan Jembatan Gantung Terpanjang di Asia Tenggara

Camping Bandung
Green Corner salah satu lokasi camping yang ada di pinggir Situ Cileunca. (Instagram/@greencorner_pangalengan)
0 Komentar

RADARTASIK.ID – 3 lokasi camping Bandung ini menawarkan sensasi berkemah di pinggir danau. Salah satunya ada yang dekat dengan jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara.

Berkemah atau camping merupakan suatu kegiatan yang biasanya dilakukan di ruangan terbuka dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota.

Selain aktivitas yang menyenangkan, berkemah juga bisa membuat manusia lebih terhubung dengan alam sehingga mampu menenangkan pikiran dan jiwa, serta mengurangi stress.

Baca Juga:10 Tempat Camping Bandung: Menyatu dengan Alam, Sejuk dan Cocok untuk Tenangkan PikiranPunya Banyak Lagu Ciptaan Sendiri, Ternyata Salma Salsabil Sudah Dibiasakan Menulis Lirik Sejak Kecil dan Pernah Ditantang Sang Ayah dengan Imbalan Rp50 Ribu Per LaguĀ 

Salah satu kota yang cocok untuk dijadikan tempat camping adalah Bandung. Selain lanskap kotanya yang berbukit, di Bandung juga tersedia berbagai lokasi camping yang menarik mulai dari daerah pegunungan, hutan, sungai, hingga danau.

Nah, bagi Anda yang bosan dengan berkemah di hutan atau pegunungan, beberapa lokasi camping Bandung ini menawarkan sensasi berkemah di pinggir danau yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk melepas lelah sekaligus liburan.

3 Lokasi Camping Bandung

Berikut 3 lokasi camping Bandung pinggir danau yang kami rangkum khusus untuk Anda.

  1. Lakeside Rancabali

Lakeside Rancabali merupakan tempat camping Bandung yang lokasi berada tepat di pinggir Situ Patenggang yang berada di Jl Raya Ciwidey KM 39 Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung.

Berkemah di Lakeside Rancabali, pengunjung akan merasakan sensasi camping mewah di pinggir danau dengan pemandangan alam yang memukau.

Di sini tersedia beragam jenis penginapan dengan tarif mulai dari Rp1.590.000 hingga Rp7.750.000.

Selain ada restoran unik yang berbentuk kapal pinis, lokasi camping Lakeside Rancabali juga dekat dengan jembatan gantung Rengganis atau Rengganis Suspension Bridge yang disebut sebagai jembatan terpanjang di Asia Tenggara.

0 Komentar