JNE Rayakan HUT ke-35 Bertema “Bergerak Bersama”, Siapkan Hadiah Mobil dan Promo HARBOKIR

JNE
(dari kiri ke kanan) M. Feriadi Soeprapto – Presiden Direktur JNE, Eri Palgunadi – SVP Marketing Group Head, Nadya Dharmawati Puteri – Customer Loyalty Dept Head, dan Kurnia Nugraha – Media Communication Dept Head, berfoto bersama dengan hadiah utama mobil listrik JLC Race 2025.
0 Komentar

JAKARTA, RADARTASIK.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 yang jatuh pada 26 November 2025, JNE kembali mempertegas komitmennya untuk terus memberi apresiasi kepada pelanggan setia serta seluruh Ksatria dan Srikandi JNE.

Tahun ini, JNE mengusung tema “Bergerak Bersama”, yang mencerminkan semangat kolaborasi lintas generasi serta komitmen berkelanjutan dalam berinovasi berdasarkan filosofi Berbagi, Memberi, dan Menyantuni, dengan semangat Connecting Happiness.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto, mengungkapkan rasa syukur atas perjalanan panjang perusahaan selama tiga setengah dekade.

Baca Juga:JNE Tasikmalaya Pererat Sinergi dengan Media Lewat Kopdar Penuh KeakrabanSharp Ajak Pecinta Hewan Ciptakan Udara Sehat Lewat Kampanye “Udara Sehat, Hewan Bahagia”

“Kami bersyukur karena di usia ke-35 ini JNE masih terus dipercaya untuk melayani masyarakat Indonesia dengan semangat ‘Bergerak Bersama’. Tema ini menjadi wujud tekad kami untuk tumbuh bersama seluruh pemangku kepentingan melalui berbagai program bernilai yang memperkuat kolaborasi di setiap lapisan masyarakat,” ujar Feri.

Dalam konferensi pers yang digelar di Tanah Air Resto & Café Senayan, Jakarta Pusat, JNE mengumumkan dua program utama untuk pelanggan di seluruh Indonesia, yakni Hari Bebas Ongkir (HARBOKIR) dan JNE Loyalty Card (JLC) Race 2025.

Sebagai bentuk apresiasi, JNE memberikan promo bebas ongkir bagi seluruh anggota JLC untuk pengiriman dalam kota di seluruh cabang JNE se-Indonesia pada 29-30 November 2025.

Sementara itu, JLC Race 2025 hadir kembali dengan tema “Stay Loyal, Get Reward”. Program ini berlangsung mulai 1 September 2025 hingga 28 Februari 2026, dengan dua kategori pemenang: nilai transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak. Pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa dua unit mobil listrik BYD Atto 1, serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti perjalanan wisata dan Umrah, Vespa LX 125, logam mulia, gadget, dan smartwatch. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada April 2026.

Program JLC Race merupakan bentuk penghargaan JNE terhadap pelanggan setia sekaligus komitmen perusahaan dalam menjaga hubungan jangka panjang. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2009, program ini telah berkembang pesat dengan lebih dari 850 ribu anggota aktif di seluruh Indonesia.

SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi, menyampaikan bahwa pihaknya senang dapat kembali mengadakan JLC Race. “Program ini menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini setia bersama JNE. Dengan semangat ‘Bergerak Bersama’, kami berharap program ini bisa mendorong pelanggan untuk terus berkembang bersama kami serta mendapatkan manfaat nyata dari setiap transaksi yang dilakukan,” ujarnya.

0 Komentar