TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Dalam upaya memperkuat hubungan dan sinergi dengan insan media, JNE Tasikmalaya menggelar kegiatan media gathering di Cordela Suite Tasikmalaya, Jalan Yudanegara, pada Kamis (30/10/2025). Acara berlangsung hangat dan interaktif, diwarnai dengan sesi berbagi inspirasi, berbagai permainan seru berhadiah, serta pembagian doorprize bagi para peserta.
Head of Sales Regional Jawa Barat JNE, Hendra Pradana, menyampaikan apresiasi mendalam atas kehadiran dan dukungan rekan-rekan media dalam kegiatan tersebut.
“Atas nama JNE Tasikmalaya, kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme teman-teman media yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Kolaborasi ini penting agar silaturahmi tetap terjalin dan sinergi antara JNE dengan media di Tasikmalaya bisa semakin kuat. Kami berharap agenda seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin,” ujar Hendra.
Baca Juga:Sharp Ajak Pecinta Hewan Ciptakan Udara Sehat Lewat Kampanye “Udara Sehat, Hewan Bahagia”Eri Palgunadi Raih Best CMO Award 2025, Wujud Konsistensi JNE dalam Inovasi dan Strategi Berbasis Nilai
Ia menambahkan bahwa JNE sebagai perusahaan asli Indonesia terus memegang teguh semangat Connecting Happiness, yang diwujudkan dalam berbagai layanan dan kegiatan sosial berprinsip Berbagi, Memberi, dan Menyantuni. Menurutnya, semangat tersebut menjadi energi JNE untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat luas melalui beragam kolaborasi di bidang sosial, olahraga, kebudayaan, hingga pemberdayaan UMKM.
Hendra juga menyinggung dukungan besar dari media yang turut menyebarkan informasi positif tentang berbagai inisiatif JNE. Tahun ini menjadi momen istimewa bagi JNE yang akan merayakan usia ke-35 pada November 2025 dengan mengusung tema “Bergerak Bersama”, sebagai ajakan kepada seluruh pemangku kepentingan untuk terus berinovasi dan beradaptasi di era digital yang dinamis.
Dalam kesempatan tersebut, JNE juga memperkenalkan program unggulannya, JNE Loyalty Program (JLC), yang kini tengah menggelar kompetisi tahunan JLC Race 2025. Program ini disampaikan oleh Nadya Puteri, Loyalty Card Section Head JNE.
“Melalui tema Stay Loyal, Get Reward, JLC Race 2025 berlangsung dari 1 September 2025 hingga 28 Februari 2026. Pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti dua unit mobil listrik BYD Atto 1, empat sepeda motor, paket umrah dan wisata, logam mulia, serta berbagai gadget,” jelas Nadya.
Ia menambahkan, JLC yang telah berjalan sejak 2009 kini memiliki lebih dari 850 ribu anggota aktif di seluruh Indonesia. Selain JLC Race, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan lain, seperti penukaran poin katalog dan program kerja sama point exchange dengan mitra loyalitas lainnya.
