Nadya Putri Puteri, Loyalty Card Section Head JNE mengungkapkan bahwa JLC Member Gathering adalah komitmen JNE untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pelaku usaha. “Selain mempererat tali silaturahmi, JNE berharap pada sesi inspiratif dan informasi terbaru yang disajikan dapat memberikan insight serta strategi baru bagi para member untuk terus berinovasi dan mengembangkan bisnis mereka, khususnya di era digital saat ini,” katanya.
JNE Loyalty Card merupakan program loyalitas JNE yang diluncurkan sejak tahun 2009. Kini, JLC telah memiliki 800 ribu member dan secara rutin menggelar berbagai program menarik. Di antaranya adalah penukaran poin dengan beragam hadiah seperti gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, hingga program donasi. Selain itu, JLC juga memiliki program Point Exchange di mana poin JLC dapat ditukarkan dengan poin dari program loyalitas partner dan digunakan sebagai alat pembayaran di merchant partner.
Eri Palgunadi, selaku SVP Marketing Group Head JNE, menambahkan, “Program JLC adalah wujud nyata komitmen JNE untuk terus mendukung dan berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan. Melalui JLC Member Gathering ini, JNE tidak hanya memberikan apresiasi, tetapi juga membangun komunitas yang kuat, serta menjadi wadah bagi para brand owner untuk saling belajar dan berkembang bersama sambungin ke bergerak bersama.”
Baca Juga:Bersama Bank Indonesia, Batik Dahon Pangandaran Mendunia, Gunakan Teknik Ecoprint dan Angkat Motif FloraPeringati HORI ke-79, Kemenkeu Satu Priangan Timur Gelar Baksos untuk ODGJ Yayasan Mentari Hati
“Hal ini sejalan dengan semangat ‘Connecting Happiness’, tidak hanya melalui pengiriman saja, tapi juga melalui koneksi dan kesempatan bisnis yang kami ciptakan. Semangat untuk bergerak bersama,” pungkasnya. (Lisna Wati)
