Festival Harpelnas 2025: Honda Satukan Hati, Satukan Semangat Bersama Pelanggan Jawa Barat

Festival Harpelnas 2025
Memperingati Harpelnas yang jatuh setiap 4 September, DAM menghadirkan Festival Hari Pelanggan Nasional 2025. (DAM for Radartasik.id)
0 Komentar

BANDUNG, RADARTASIK.ID – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap 4 September, PT Daya Adicipta Motora (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menghadirkan Festival Hari Pelanggan Nasional 2025.

Dengan mengusung tema ”#SatukanHati SatukanSemangat”, DAM mengajak konsumen untuk merayakan momen istimewa ini bersama-sama.

Festival Harpelnas 2025 ini menjadi bentuk penghargaan atas kepercayaan dan loyalitas konsumen yang terus memilih Honda sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:Guru SMA Terpadu Darussalam Tasikmalaya Dilatih Rancang Modul Ajar Deep Learning, Cetak Pembelajaran Abad 21Rengginang dan Sale Pisang Jadi Media Diplomasi, Dosen Unsil Tasikmalaya Kenalkan Budaya Sunda di China

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM menegaskan, konsumen bukan hanya sekadar pengguna produk, melainkan bagian dari keluarga besar Honda di Jawa Barat.

Ia menilai Harpelnas sebagai momentum yang tepat untuk menyapa sekaligus berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaan yang telah diberikan.

DAM menilai, setiap senyuman, cerita, dan perjalanan konsumen menjadi inspirasi bagi perusahaan untuk memperkuat layanan di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi AHASS.

Perusahaan ingin agar setiap konsumen merasa disambut seperti keluarga, dilayani dengan hati, didampingi penuh perhatian, serta pulang membawa rasa aman dan nyaman.

Tahun ini, perayaan Harpelnas dikemas lebih meriah dengan rangkaian kegiatan serentak di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Honda di Jawa Barat.

Kegiatan meliputi service visit atau layanan langsung ke rumah pelanggan setia, hingga sapaan khusus dari manajemen DAM dan AHM melalui tayangan video di TV ruang tunggu dealer dan AHASS pada 4 September 2025.

Tak berhenti di situ, dealer Honda di berbagai daerah juga memeriahkan festival ini lewat beragam aktivitas kebersamaan, seperti gathering, fun run, sepeda santai, senam pagi, nonton bareng, pembagian hadiah, donor darah, edukasi, cooking class, bakti sosial, hingga acara makan malam bersama.

Baca Juga:CKP Textile: Kisah Sukses Toko Kain Lokal yang MenduniaSopir Bus Antarkota Meninggal, Ahli Waris Terima Santunan Rp 42 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya

Sebagai penutup rangkaian, semangat ”#SatukanHati SatukanSemangat” diwujudkan dalam kegiatan city touring.

Acara ini melibatkan Frontline Influencer Development, content creator, dan konsumen loyal untuk menikmati perjalanan berkeliling ke sejumlah ikon Kota Bandung sekaligus meramaikan suasana di kawasan Braga.

Melalui kegiatan ini, DAM berharap dapat mempererat hubungan emosional dengan konsumen, menumbuhkan semangat kebersamaan, serta memperkuat komitmen Honda untuk terus hadir dalam setiap perjalanan hidup konsumennya. (rls)

0 Komentar