Ia juga menambahkan, saat Abenk datang pertama kali, petugas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) belum hadir di lokasi.
Putri Kalina mengungkapkan, pihaknya akan segera mengumpulkan seluruh dinas yang memiliki tenant di MPP untuk membuat komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan.
Meskipun begitu, Putri juga menjelaskan, meskipun ada masalah komunikasi, pelayanannya tidak seburuk yang diperkirakan Abenk.
Baca Juga:Progres Seleksi Pemain Persigar Garut: Hanya Belasan yang Layak Berlaga di Liga 4 Seri 1 Jawa BaratForkab Garut 2025 Lestarikan Kaulinan Baheula dan Cetak Atlet Tradisional
Ia pun berharap bahwa perbaikan segera dilakukan agar pelayanan publik di Garut semakin baik ke depannya.
”Saya minta maaf atas ketidaknyamanan dan untuk masyarakat yang mungkin merasa tidak puas terhadap lini pemerintahan manapun kami sekarang berupaya semaksimal mungkin untuk selalu melakukan progres perbaikan,” ungkapnya. (Agi Sugiana)