JAKARTA, RADSIK – DOKU Travel Fest (DTF) kembali hadir di tahun 2025 dengan skala yang lebih besar serta kategori merchant yang semakin beragam. Rangkaian acara ini dibuka melalui pameran offline di KAI Expo pada awal Agustus, dan berlanjut dengan acara puncak secara online mulai 9 September (9.9) hingga 10 Oktober (10.10) 2025.
Seluruh informasi mengenai program unggulan DTF 2025 dapat diakses melalui portal resmi doku.promo/travel-fest.
Mengusung semangat “Healing Tetap Jalan, Pakai Promo Andalan”, DTF 2025 hadir lebih interaktif dengan promo yang fleksibel dan dapat dipadupadankan sesuai kebutuhan konsumen.
Baca Juga:Bulan Pelanggan Nasional, Indosat IM3 Hadirkan Jaringan 5G Andal dan Proteksi Digital di Festival MusikRangkaian HUT Ke-18, Plaza Asia Tasikmalaya Gelar Donor Darah Sambil Bagi-Bagi Hadiah
Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer DOKU, Himelda Renuat, menuturkan bahwa program DTF sebelumnya berhasil mendorong pertumbuhan transaksi merchant hingga 20 persen, dengan peningkatan kontribusi sebesar 79 persen.
“Dengan semakin banyak merchant dan partner yang terlibat, serta ragam kegiatan baru, kami optimis DTF tahun ini akan menghadirkan dampak positif yang konsisten, baik untuk transaksi merchant maupun partner kami,” ujarnya.
Tidak hanya terbatas pada sektor perjalanan, tahun ini konsumen juga bisa menikmati promo menarik dari berbagai kategori seperti kuliner, asuransi, kecantikan, F&B, hingga produk UKM. DOKU membaginya dalam empat kelompok utama:
Pertama, Sobat Jelajah: menyajikan kuliner dan perlengkapan travel lokal. Kedua, Sobat Gaspol: berfokus pada tour & travel serta transportasi.
Ketiga, Sobat Jalan: menawarkan pengalaman wisata dan destinasi hiburan. Keempat, Sobat Santai: memberikan pilihan hotel dan akomodasi terbaik.
Dengan variasi ini, DOKU semakin menegaskan komitmennya dalam membangun ekosistem pembayaran digital inklusif sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi digital nasional.
DOKU adalah platform fintech pembayaran yang telah berdiri sejak 2007 di bawah naungan PT Nusa Satu Inti Artha. Sebagai pionir, DOKU menjadi perusahaan lokal pertama di Indonesia yang mengantongi sertifikasi PCI DSS Level 1 versi 3.2.
Baca Juga:Unsil Beri Edukasi Pengendalian Hipertensi Berbasis Aktivitas Fisik Bagi Warga Kelurahan Mugarsari18 Tahun Plaza Asia Tasikmalaya Tumbuh dan Terdepan, Persembahkan Hadiah Umrah untuk Konsumen
Hingga kini, DOKU melayani lebih dari 300.000 merchant lintas industri, termasuk nama besar seperti TikTok, Google, Garuda, Prudential, dan Traveloka. Produk yang ditawarkan mencakup pembayaran online dan offline dengan variasi metode paling lengkap di Indonesia.
Selain itu, DOKU juga menjadi satu-satunya penyedia layanan pembayaran yang memiliki enam lisensi resmi Bank Indonesia, meliputi Payment Gateway, Transfer Dana Domestik, Remitansi, PPOB, Uang Elektronik & Dompet Elektronik, Operator QRIS serta Collecting Agent untuk PNBP.