Senada, Kristoffer Chandra Darmaputra juga mengungkapkan bahwa Plaza Asia akan terus adaptif dengan zaman. Di tengah era digital yang massif ini, Plaza Asia telah mengembangkan layanan digital.
“Kita juga sedang mengembangkan kanal penjualan online, kita sudah mulai live TikTok agar lebih dekat dengan konsumen,” pungkas Kristoffer yang merupakan lulusan universitas di Amerika Serikat tersebut.
Manager Marketing Plaza Asia, Lucy Sosilawaty, mengatakan bahwa di ulang tahun ke-18 ini Plaza Asia menggelar acara syukuran dengan direksi, manajemen dan karyawan. Di moment tersebut, pihaknya memberikan reward kepada karyawan dan staf terbaik.
Baca Juga:Sambut Harpelnas 2025, Indosat Berikan Hadiah Spesial untuk PelangganDipimpin NextGen, Plaza Asia Tasikmalaya Semakin Relevan dan Adaptif di Anniversary Ke-18
“Indikator penilaiannya yakni kedisiplinan, loyalitas dan masa kerja. Melalui penghargaan ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada karyawan yang membawa Plaza Asia hingga besar seperti sekarang,” terangnya.
Lalu ada acara kebersamaan dengan tenant-tenant berupa acara tukar kado, fashion show, ajang kreasi menggunakan bahan daur ulang dan lain-lain. “Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara ini disambut antusias oleh tenant. Tujuannya untuk mempererat kekompakan antara tenant dan manajemen,” terangnya.
Digelar juga turnamen Mobile Legend antar karyawan dan tenant serta ada penampilan dari komunitas KPop. “Kita juga menggelar acara sosial atau CSR berupa donor darah kerja sama dengan PMI. Lalu ada bagi-bagi sembako ke jalan biar tepat sasaran,” ujarnya.
Lucy mengatakan, sesuai tema ulang tahun ke-18, pihaknya memborong 18 warung nasi, kemudian nasi bungkus tersebut dibagikan ke warga di jalan-jalan. “Kami ingin suka cita perayaan ulang tahun Plaza Asia ini bisa dirasakan masyarakat luas,” harapnya.
Bahkan yang spesial, sambungnya, di moment ulang tahun ini Plaza Asia me-launching program belanja berhadiah dua paket umrah untuk konsumen. “Untuk pertama kalinya, kita akan memberikan hadiah paket umrah untuk dua orang konsumen yang beruntung. Caranya belanja di fashion maupun supermarket senilai minimal Rp 180 ribu,” ungkapnya.
Program ini berlaku mulai 7 September hingga 31 Oktober 2025. Pengundiannya dilakukan 2 November 2025. “Harapannya ini bisa mendongrak penjualan dan menambah keberkahan di ulang tahun Plaza Asia ke-18,” harapnya. (Lisna Wati)