18 Tahun Plaza Asia Tasikmalaya Tumbuh dan Terdepan, Persembahkan Hadiah Umrah untuk Konsumen

ULANG TAHUN
Board of Director Plaza Asia, Tjong Djoen Mien (tengah) bersama keluarga dan manajemen saat memotong kue dalam acara syukuran ulang tahun Plaza Asia ke-18 tahun, Minggu (7/9/2025). (Lisna Wati/Radartasik.id))
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Mal terbesar di Priangan Timur, Plaza Asia Tasikmalaya, merayakan ulang tahun ke-18 tahun, Minggu (7/9/2025). Berbagai kegiatan digelar mulai dari syukuran internal dan tenant, CSR hingga program berhadiah untuk konsumen.

Board of Director Plaza Asia, Tjong Djoen Mien, mengatakan bahwa pihaknya bersyukur Plaza Asia selama ini dipercaya oleh masyarakat hingga menginjak usia 18 tahun ini.

“Saat ini kondisi ekonomi kurang baik, industri ritel juga menghadapi tantangan yang cukup berat, namun hal tersebut tidak menghalangi kami untuk terus semangat dan optimis sehingga Plaza Asia tetap maju dan terdepan sesuai tagline HUT ke-18 yakni Keep Growing Always Ahead,” ujar pria yang akrab disapa Acong tersebut.

Baca Juga:Sambut Harpelnas 2025, Indosat Berikan Hadiah Spesial untuk PelangganDipimpin NextGen, Plaza Asia Tasikmalaya Semakin Relevan dan Adaptif di Anniversary Ke-18

Ia mengatakan, saat ini Plaza Asia dipimpin oleh anak dan keponakannya yang merupakan generasi ketiga. “Saya sebagai generasi kedua saat ini mulai mendelegasikan kepemimpinan kepada Kristoffer Chandra Darmaputra serta Moses Yosia Chandra Saputra. Mereka merupakan generasi ketiga yang diharapkan bisa membawa Plaza Asia lebih modern dan adatif dengan zaman,” terangnya.

Lanjutnya, kehadiran pemimpin baru dari generasi berikutnya (next generation leader) atau biasa disebut NextGen diharapkan tidak sekadar mempertahankan, tetapi juga diharapkan mampu membawa perusahaan ke level yang lebih tinggi. “Saya optimis mereka bisa melanjutkan visi dan misi pendahulunya,” ungkapnya.

Moses Yosia Chandra Saputra menambahkan, di usia 18 ini Plaza Asia tetap totalitas menghadirkan tenant-tenant branded, menghadirkan banyak inovasi serta lebih mendekatkan diri ke konsumen.

“Kita coba mendengar kebutuhan konsumen dan mengakomodir gaya hidup masa kini,” terang Moses yang merupakan lulusan S2 Jurusan Finance di Australia ini.

Saat ini Plaza Asia telah melakukan sejumlah inovasi, seperti perubahan layout supermarket serta terus menghadirkan tenant-tenant lokal, nasional maupun branded.

“Tahun ini di Plaza Asia akan dibuka tenant MAP sebuah perusahaan besar yang menjual berbagai produk brand ternama. Selain itu akan dibuka juga tenant-tenant FnB,” ujarnya.

Hadirnya tenant-tenant baru ini akan memperkaya pengalaman belanja pelanggan. “Saya optimistis ekonomi akan membaik di tahun depan, itu juga disebutkan oleh beberapa survei. Dengan begitu daya beli bisa menguat dan industri retail kembali pulih,” terangnya.

0 Komentar