Sambut Harpelnas 2025, Indosat Berikan Hadiah Spesial untuk Pelanggan

SAPA PELANGGAN
Sebagai bagian dari perayaan Harpelnas 2025, jajaran direksi, manajemen, hingga karyawan  turun langsung ke Gerai IM3 dan 3Store, 4 September 2025.
0 Komentar

Program penukaran IMPoin dan Bonstri, termasuk diskon 50 persen poin dan bonus poin ekstra untuk transaksi minimal Rp 90 ribu.

Kesempatan memiliki nomor cantik eksklusif 1111 pada Kartu Perdana IM3 yang hanya tersedia di im3.id/shop.

Bonus produk kebutuhan sehari-hari untuk setiap pembelian paket data minimal Rp 100 ribu di jaringan ritel Alfamart, Alfamidi, dan Indomaret selama bulan September.

Baca Juga:Dipimpin NextGen, Plaza Asia Tasikmalaya Semakin Relevan dan Adaptif di Anniversary Ke-18Alhambra Hotel Tasikmalaya Hadirkan “Everyday Escape” untuk Liburan Singkat Penuh Kenyamanan

Dengan rangkaian promo tersebut, pelanggan dapat merasakan manfaat nyata sekaligus menikmati pengalaman digital yang lebih berkesan selama periode perayaan.

“Harpelnas bukan sekadar momen berbagi hadiah, tetapi juga kesempatan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Perusahaan menegaskan bahwa pelanggan bukan hanya penerima layanan, melainkan bagian penting dari perjalanan Indosat dalam membangun konektivitas dan menghadirkan solusi digital yang relevan bagi masyarakat Indonesia,” pungkas Bilal. (Lisna Wati)

0 Komentar