Sambut Harpelnas 2025, Indosat Berikan Hadiah Spesial untuk Pelanggan

SAPA PELANGGAN
Sebagai bagian dari perayaan Harpelnas 2025, jajaran direksi, manajemen, hingga karyawan  turun langsung ke Gerai IM3 dan 3Store, 4 September 2025.
0 Komentar

JAKARTA, RADARTASIK.ID – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan berbagai apresiasi khusus bagi pelanggan setianya. Dengan mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir”, perayaan ini dirancang sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan pengguna IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia.

Bilal Kazmi, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan bahwa pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah perusahaan. “Hari Pelanggan Nasional sebagai pengingat penting bahwa komitmen untuk melayani dengan tulus tidak akan pernah berhenti. Sejak awal, Indosat berfokus pada pendampingan pelanggan melalui inovasi yang mampu menghadirkan pengalaman positif sekaligus memberdayakan masyarakat,” katanya.

Sebagai bagian dari perayaan, jajaran direksi, manajemen, hingga karyawan turun langsung ke Gerai IM3 dan 3Store. Kehadiran mereka menjadi sarana untuk menyapa pelanggan secara personal sekaligus mendengarkan aspirasi yang disampaikan. Momen ini diharapkan mampu memperkuat ikatan antara Indosat dan masyarakat yang selama ini setia menggunakan layanannya.

Baca Juga:Dipimpin NextGen, Plaza Asia Tasikmalaya Semakin Relevan dan Adaptif di Anniversary Ke-18Alhambra Hotel Tasikmalaya Hadirkan “Everyday Escape” untuk Liburan Singkat Penuh Kenyamanan

Di wilayah Jakarta Raya—meliputi Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat—Indosat memberikan sentuhan yang lebih personal. Sejumlah pelanggan yang telah setia menggunakan layanan lebih dari satu dekade mendapat kejutan khusus dari Chandra Pradyot Singh, EVP – Head of Circle Jakarta Raya.

Menurutnya, perayaan kali ini diisi dengan interaksi sederhana namun bermakna, mulai dari menyapa langsung, mendengarkan kisah para pelanggan, hingga menyampaikan ucapan terima kasih secara personal. Ia menekankan bahwa di balik penguatan jaringan yang terus dilakukan, terdapat ketulusan untuk selalu hadir dan melayani, terutama bagi pelanggan di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Indosat juga menyiapkan serangkaian promo yang berlaku sepanjang minggu pertama hingga kedua September 2025. Beberapa di antaranya meliputi: Potongan harga paket data hingga 15 persen di Gerai IM3, 3Store, dan Kios myIM3.

Lalu diskon hingga Rp 25 ribu untuk paket data di IM3 dan Tri Official Store melalui platform e-commerce seperti Dana, Shopee, Tokopedia, Gopay, dan Lazada.

Ada juga penawaran khusus untuk pelanggan IM3 Platinum, berupa add-on Freedom Internet 25GB/7 hari dengan harga Rp 25 ribu dari sebelumnya Rp 30 ribu.

0 Komentar