BANDUNG, RADARTASIK.ID – Bandung kembali menjadi panggung bagi kreativitas anak muda melalui acara Scoopy Velocreativity yang sukses digelar pada Jumat, 27 Juni 2025.
Bertempat di Otillie Coffee & Kitchen, kegiatan yang diinisiasi PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama komunitas Hanya Scoopy ini menghadirkan nuansa hangat kebersamaan sekaligus menjadi ruang ekspresi bagi para pengguna Honda Scoopy di Bandung dan sekitarnya.
Acara Scoopy Velocreativity dirancang sebagai wadah untuk memperkuat silaturahmi antaranggota komunitas sekaligus memperkenalkan produk secara langsung kepada konsumen potensial.
Baca Juga:Ratusan Bikers Honda CB150X Serbu Depok, Ada Apa di Sekretariat Nasional Baru?DAM Ukir Prestasi di AHSRIC 2025: Begini Rahasia Sukses Instruktur Safety Riding!
Dengan mengusung semangat berkendara penuh gaya, rangkaian kegiatan disusun interaktif dan menyenangkan sehingga mampu membangun kedekatan emosional antara pengguna, komunitas, dan brand.
Salah satu momen paling berkesan dalam acara ini adalah sesi night ride atau rolling city.
Peserta diajak menjelajahi malam Bandung dengan konvoi tertib yang menyusuri berbagai ikon kota yang bercahaya.
Pemandangan sorotan lampu kendaraan yang berpadu dengan gemerlap lampu kota menghadirkan suasana estetis yang memukau.
Seluruh peserta tampak menikmati perjalanan sambil tetap memprioritaskan keselamatan berkendara sesuai semangat kampanye #Cari_Aman.
Setelah konvoi, para peserta kembali berkumpul untuk mengikuti sesi berbagi cerita seputar inspirasi modifikasi dan pengalaman seru dalam aktivitas komunitas.
Sebanyak 30 anggota Hanya Scoopy Bandung hadir dengan antusias, saling bertukar ide dan mempererat ikatan kebersamaan.
Baca Juga:Nyate N Ride BOA: Merajut Silaturahmi Lewat Sate dan MotoranPolda Jabar Kerahkan Tim Siber, Gencarkan Operasi Tumpas Geng Motor
Sesi ini tidak hanya menambah wawasan, tetapi juga menumbuhkan semangat kolaborasi yang lebih erat di antara mereka.
Menurut Demmy Firmansyah selaku Promotion Department Head DAM, acara ini merupakan upaya DAM dalam menghadirkan pengalaman menyenangkan sekaligus mempererat hubungan dengan komunitas dan pengguna Honda Scoopy di Bandung.
Ia menegaskan, semangat gaya hidup kreatif anak muda menjadi inspirasi utama dalam kegiatan ini, dengan tetap mengedepankan pentingnya keselamatan berkendara melalui kampanye #Cari_Aman.
Lebih dari sekadar ajang kumpul komunitas, Scoopy Velocreativity menjadi bukti bahwa komunitas pengguna sepeda motor mampu menjadi motor penggerak kreativitas dan solidaritas.
DAM berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin sebagai upaya memperkuat ekosistem pengguna Honda Scoopy, khususnya di wilayah Jawa Barat. (*)