TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-38, Asia Toserba Tasikmalaya menggelar berbagai promo bertema angka 38 yang berlangsung selama dua hari, Sabtu hingga Minggu (26-27 April 2025).
Promo spesial ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dan simbol perjalanan panjang Asia Toserba yang merupakan supermarket pertama di Tasikmalaya tersebut. Di ulang tahun kali ini mengusung tema Be The Best.
Kepala Asia Toserba Tasikmalaya, Martin, mengatakan bahwa tema ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen, karyawan, dan lingkungan sekitar. “Karena itu adalah harapan kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam segala hal.” tuturnya kepada Radar, Sabtu (26/4/2025).
Baca Juga:Hotel Santika Tasikmalaya Sumbang Ratusan Labu Darah, Tebarkan Sejuta Harapan untuk Berjuta NyawaAston Inn Tasikmalaya Gelar Promo April Givings, Tawarkan Pengalaman Menginap Berkesan
Sejalan dengan tema tersebut, Asia Toserba memberikan berbagai promo menarik, mulai dari harga serba Rp 38.000 hingga potongan harga 38 persen untuk produk-produk tertentu di area supermarket dan fashion.
Angka 38, menurut Martin, tidak hanya menjadi simbol usia perusahaan, tetapi juga menggambarkan perjalanan panjang Asia Toserba dalam menghadapi tantangan industri ritel, terutama dalam lima tahun terakhir di mana kondisi ekonomi yang menurutnya belum sepenuhnya pulih pasca pandemi Covid.
“38 tahun itu bukan waktu yang sebentar. Kami sudah melewati jatuh bangun, apalagi lima tahun ke belakang cukup berat karena dampak pandemi. Sampai sekarang pun kondisi belum sepenuhnya pulih. Masyarakat masih dalam tahap pemulihan ekonomi,” ujarnya.
Di tengah penurunan daya beli masyarakat dan pergeseran tren belanja yang lebih condong ke online, Asia Toserba tetap berkomitmen untuk terus berinovasi dan beradaptasi. Meskipun tren belanja online semakin meningkat, Martin menuturkan bahwa tidak semua produk terutama fashion cocok dijual secara daring.
“Ada beberapa artikel tertentu yang gampang online, tapi ada beberapa produk yang tetap harus offline,” ungkapnya.
Oleh sebab itu, Asia Toserba tetap mengutamakan kualitas pelayanan dan kebersihan di area belanja karena hal tersebut, menurut Martin, menjadi aspek penting yang harus dipertahankan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen.
Martin menegaskan bahwa kenyamanan berbelanja tetap menjadi prioritas utama di Asia Toserba. Selain itu, Asia Toserba juga terus menerapkan strategi harga yang kompetitif sebagai respons terhadap perubahan tren belanja dan menurunnya daya beli masyarakat saat ini.