AHASS Tunjukkan Kepedulian dengan Servis Gratis untuk Korban Banjir di Bekasi dan Bogor

Servis Gratis
AHASS menghadirkan layanan servis gratis bagi warga yang terdampak bencana banjir di Bekasi dan Bogor beberapa waktu lalu. (DAM for Radartasik.id)
0 Komentar

BEKASI, RADARTASIK.ID – Banjir yang melanda wilayah Bekasi dan Bogor baru-baru ini menyebabkan kerusakan pada banyak kendaraan, terutama sepeda motor yang menjadi sarana transportasi utama bagi masyarakat.

Untuk merespons kondisi tersebut, jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di kedua wilayah tersebut meluncurkan program servis gratis dan penggantian oli sebagai bentuk dukungan terhadap konsumen yang terdampak.

Program ini diinisiasi oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, yang turut berperan dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca Juga:Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Tasikmalaya Kembali Selenggarakan Gema Ramadan, Ada Kegiatan Apa Saja? Simak!Buka Puasa Bersama dan Aksi Sosial, Keindahan Ramadan Bikers Honda di Garut

Program servis kunjung untuk korban banjir di Bogor diselenggarakan pada 6-7 Maret 2025 di Perum Villa Nusa Indah Blok U RW 20, Bojong Kulur, Gunung Putri.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh dua bengkel AHASS, yaitu AHASS Catur Putra Jaya Cileungsi dan AHASS Putera Merdeka, yang menyediakan layanan servis langsung di area terdampak banjir.

Tak hanya itu, AHASS Dharma Makmur Bersama juga turut serta dalam proses penjemputan kendaraan yang mengalami kerusakan parah, agar dapat diperbaiki di bengkel AHASS.

Sementara itu, di Kota Bekasi, program serupa juga diadakan dengan melibatkan beberapa bengkel AHASS setempat. Kegiatan berlangsung antara 4 hingga 9 Maret 2025 di berbagai titik lokasi.

Pada 4 Maret, servis kunjung diadakan di sekitar Stasiun Bekasi, Kecamatan Bekasi Utara, oleh AHASS Mitra Jaya.

Keesokan harinya, pada 5 Maret, AHASS Kujang Sakti menggelar kegiatan serupa di Villa Nusa Indah Bekasi, dilanjutkan pada 6 Maret di Perumnas 1 Kalimalang dengan keterlibatan AHASS Mitra Jaya dan AHASS Daya Motor Kalimalang.

Pada periode 7 hingga 9 Maret, kegiatan servis diperluas ke dua lokasi utama, yaitu Perumnas 1 Kalimalang serta Perumahan Kemang Pratama dan Grand Galaxy Bekasi.

Baca Juga:DPUTR dan Satpol PP Kota Tasikmalaya Babat Reklame yang Mejeng Seenaknya, Banyak yang Gak Punya Izin Juga?Prioritas Viman-Diky di Tahun Pertama Memimpin Kota Tasikmalaya: Lingkungan, Sosial dan Reformasi Birokrasi

Selama periode ini, layanan servis gratis juga dipadukan dengan kegiatan sosial bertajuk ”Berbagi Bersama Dealer & AHASS Bekasi,” yang bertujuan untuk memberikan bantuan tambahan kepada masyarakat terdampak banjir selain perbaikan kendaraan mereka.

Wido Widiantiko, Kepala Departemen Pengembangan Jaringan Layanan DAM, menyampaikan harapannya, bahwa program ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang kesulitan akibat banjir, khususnya mereka yang mengandalkan sepeda motor sebagai alat transportasi utama.

0 Komentar