“Dan ternyata jika diperhatikan lebih detail album-album mereka juga memiliki logo FSC® (Forest Stewardship Council) sebagai komitmen untuk terus menjaga kelestarian hutan. BTS adalah salah satu dari sedikit artis di industri kpop yang peduli untuk merilis album mereka dengan cara yang paling ramah lingkungan,” tuturnya.
Gerakan ini menegaskan bahwa industri K-pop, yang memiliki pengaruh besar secara global, juga harus memainkan peran penting dalam melindungi lingkungan.
Dengan dukungan penggemar yang begitu besar, perubahan menuju keberlanjutan bukanlah hal yang mustahil untuk diwujudkan.
Baca Juga:Inilah Khasiat Daun Kelor yang Membuatnya Sangat Mahal di Eropa, Hanya Orang Kaya Mampu BeliMomen Penuh Keakraban, Perayaan 5 Tahun Honda ADV Club Karawang yang Tak Terlupakan
Bahkan, kata Neli, Armyouth sangat terbuka jika ada pihak yang mengajak untuk mengkampanyekan kepedulian terhadap lingkungan di Tasikmalaya.
Para penggemar yang disebutnya, dapat meniru kebiasaan idol mereka cinta terhadap kelestarian alam. (Ayu Sabrina)