Relawan-Simpatisan Cecep-Asep Solidkan Barisan Menuju Kemenangan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Cecep-asep
Relawan dan simpatisan Koalisi Tasikmalaya Maju (KTM) berfoto bersama dengan Calon Bupati Tasikmalaya nomor urut 2, Cecep Nurul Yakin, saat silaturahmi di Kamandara Resto, Coffee, and Park di Kota Tasikmalaya, Minggu, 27 Oktober 2024. (Diki Setiawan/Radartasik.id)
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Para relawan dan simpatisan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin dan Asep Sopari Al Ayubi, menguatkan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan Family Gathering yang diadakan di Kamandara Resto, Coffee and Park, Tasikmalaya pada Minggu, 27 Oktober 2024, mereka berkumpul untuk memperkuat barisan dan menguatkan sinergi.

Para relawan dan simpatisan ini berasal dari Koalisi Tasikmalaya Maju (KTM), yang selama ini menjadi pendukung utama pasangan Cecep-Asep dalam proses Pilkada Serentak 2024.

Baca Juga:Berkat Kesetiaan, ASN bank bjb Berkesempatan Raih Perjalanan Religi GratisPeluang Emas di Usia Senja, Program bjb Pra-Purnapreneurship untuk Pensiunan Produktif

Mereka hadir untuk memberikan dukungan moril, doa, dan menunjukkan kesiapan mereka berjuang bersama demi kemenangan di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam upayanya, relawan dan simpatisan KTM memaksimalkan potensi yang dimiliki, termasuk secara aktif menyosialisasikan Cecep-Asep ke masyarakat luas.

Asop Sopiudin, Koordinator Tim Gabungan Pemenangan Cecep-Asep, menegaskan bahwa momen ini adalah ajang silaturahmi sekaligus wujud dukungan penuh terhadap Cecep dan Asep.

Menurut Asop, relawan dan simpatisan berkomitmen untuk bahu-membahu dengan tim gabungan pemenangan dalam memperjuangkan kemenangan Cecep-Asep di pilkada mendatang.

Asop juga mengungkapkan rasa optimisnya terhadap dukungan tim gabungan, simpatisan, dan relawan yang tergabung dalam Koalisi Tasikmalaya Maju (KTM).

Ia meyakini bahwa sinergi ini akan membuahkan hasil positif, yakni kemenangan Cecep-Asep yang dinantikan oleh seluruh pendukung.

“Simpatisan dan relawan dalam Koalisi Tasikmalaya Maju (KTM) ini akan memberikan kemenangan bagi Cecep-Asep di pilkada,” kata dia.

Baca Juga:Maksud Hati Ingin Mirosea Sarakan, Dr H Kurniawan ”Kena Gunting” Pansel Open Bidding Sekda Kota TasikmalayaPolbangtan Kementan Dorong Peningkatan Produksi Padi Gogo di Kabupaten Bogor

Calon Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan dan simpatisan dalam Koalisi Tasikmalaya Maju yang telah memberikan dukungan luar biasa.

Ia mengapresiasi doa, kerja keras, serta usaha yang dilakukan oleh mereka di lapangan untuk mencapai kemenangan pasangan Cecep-Asep.

Cecep menegaskan bahwa relawan dan simpatisan KTM memiliki visi bersama, yaitu membangun harapan dan mengupayakan kemajuan bagi Kabupaten Tasikmalaya.

Menurutnya, perjuangan untuk memenangkan pilkada ini semakin solid dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya.

Ia meyakini bahwa, dengan usaha yang terus diperkuat oleh tim gabungan, relawan, simpatisan, serta partai koalisi, kemenangan Cecep-Asep di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya akan terwujud.

0 Komentar