Cheka: Refleksi Milangkala Ka-23 Kota Tasikmalaya Momen untuk Berkontemplasi 

Milangkala
Pj Wali Kota Tasikmalaya Checka Virgowansyah saat memberikan sambutan dalam refleksi Milangkala Ka-23 Kota Tasikmalaya di Alun-Alun Dadaha. (Diskominfo Kota Tasik)
0 Komentar

KOTA TASIK, RADARTASIK.ID – Refleksi Milangkala Ka-23 Kota Tasikmalaya dilakasanakan di Kawasan Taman Kota, Cihideung, Jumat 25 Oktober 2024. Kegiatannya diikuti sejumlah pejabat, tokoh dan tamu undangan.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah menuturkan, refleksi pada malam itu memiliki makna mendalam. Untuk berkontemplasi bagaimana bisa memikirkan apa yang harus dilakukan untuk masa depan Kota Tasikmalaya.

“Refleksi ini menjadi momentum untuk memikirkan apa yang harus kita laksanakan untuk masa depan kota lebih baik lagi,” kata Cheka saat memberikan sambutan.

Baca Juga:Sungai Cimulu Tasikmalaya Bersih Masih Sebatas Harapan, Mahasiswi Ikut Turun Bersama Tim ProkasihBLK Kabupaten Tasikmalaya Buka Jurusan Barista untuk Ciptakan Peluang Usaha

Menurutnya, tema refleksi tahun ini adalah Hana Nguni Hana Mangke, Tan Hana Nguni Tan Hana Mangke. Dimana, maknanya ada dahulu ada sekarang, bila tak ada dahulu tak ada sekarang.

“Ungkapan ini juga mengandung pelajaran tentang sebab-akibat. Manusia yang ada saat ini adalah karena dilahirkan oleh generasi terdahulu dan disiapkan lahan hidupnya dari alam yang terjaga,” tuturnya.

Cheka mengungkapkan, Tasik Oktober Fest (TOF) 2024 sebagai agenda tahunan Calender of Event Tasikmalaya telah sukses. Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat serta para sponsor dan pendukung acara sehingga rangkaian Hari Jadi ke-23 Kota Tasikmalaya dapat terselenggara dengan baik.

“Kita tekankan lagi, bahwa ini bukan hajat pemerintah tapi segenap komponen masyarakat dan semua kalangan di kota ini. Terima kasih atas sinergi dan kerja sama apik selama rangkaian sejak awal sampai saat ini,” ungkap dia. (Firgiawan)

0 Komentar