Kiai, Ulama dan Pimpinan Ponpes Yakinkan Publik Jelang Pilkada Kota Tasikmalaya

Yanto amin pilkada kota tasikmalaya, hamida miftahul huda,
Pasangan nomor urut 5 Yanto Aprianto bersama KH Muhammad Aminudin menyapa kiai, tokoh ulama dan pimpinan pondok pesantren yang mendeklarasikan dukungan untuk mereka dalam silaturahmi di RM Sambel Hejo, Sabtu (26/10/2024)
0 Komentar

“Ini amanah paling besar bagi kami (Yakin), karena langsung disampaikan dan diperintah para tokoh, ulama dan kiai untuk ke depan memperbaiki Kota Tasik,” ujar H Yanto yang diamini oleh KH Aminudin.

Dia pun mengaku semakin optimis bisa memenangkan Pilkada 2024. Meski hanya didukung satu partai politik yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Meski satu parpol saya sangat yakin, kenapa? Karena pasangan kami (Yanto-Amin) berkoalisi langsung dengan masyarakat, kiai, ulama dan pimpinan ponpes. Sehingga banyak gerakan kami yang timbul atas rasa empati dan natural,” ujarnya.

Baca Juga:Tanpa Beban Politik, Yanto-Aminudin Pasangan Paling Enjoy dan Bakal All Out Bekerja Untuk Warga Kota TasikMayasari Akhirnya Tegaskan Sikap Politik, Pastikan Dukung Viman-Diky di Pilkada Kota Tasikmalaya

Apalagi, kata Yanto, saat ini relawan Yanto Oce dan Kang Amin terus bergerak secara terukur dan masif. Sebab dirinya meyakini yang dibutuhkan masyarakat itu tidak selalu uang, uang dan uang. Tetapi kebermanfaatan bagi masyarakat secara luas.

“Beban saya itu lebih ringan dibanding kandidat lain, seakan saya itu kurang A, kurang B. Tapi itu baru teoritis, lihat nanti di lapangan. Karena saya mengajak orang untuk memperbaiki hidup mereka, bukan memperbaiki hidup seseorang,” tegasnya.

Dia pun meyakini dengan dorongan serta doa dari kader PKB, NU, banom serta para alim ulama, ajengan tajug, pimpinan ponpes, para relawan akan mampu melewati ujian menarik simpati publik ini.

“Kita percaya kekuatan doa, bisa menembus kekuatan apapun. Sebab kami (Yanto-Amin) ingin Kota Tasik ini lebih baik dan aman bagi publik, bismillah,” tandasnya.(K31)

0 Komentar