KH Miftah Fauzi: Seandainya Ada 100 Pengusaha Seperti Gandara Group, Kota Tasik Bebas dari Kemiskinan!

Gandara group, yusuf hendro, pilkada kota tasikmalaya, bantuan sembako,
TAUSIYAH. KH Miftah Fauzi saat memberikan tausiyah dalam acara baksos dan tasyakur binikmah Gandara Group  di Alun-alun Dadaha, Sabtu (26/10/2024).
0 Komentar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.ID – Tokoh ulama Kota Tasikmalaya KH Miftah Fauzi mengatakan seandainya ada 100 pengusaha seperti Gandara Groupyang peduli warga membutuhkan. Tentunya angka kemiskinan di Kota Resik bisa membaik.

“Apabila ada 100 orang seperti H Cahya Gandara (Owner Gandara Group). Saya optimis Kota Tasik akan bebas dari kemiskinan,” ujarnya saat mengisi tausiyahdalam kegiatan pembagian sembako dan santunan kepada 2.600 lansia dan 1.100 anak yatim dalam rangkaq ulang tahun owner Gandar Group. di Alun-alun Dadaha, Sabtu 26 Oktober 2024.

Untuk itu, kata KH Miftah, pihaknya berharap ketika H Yusuf dan H Hendro ditakdirkan memimpin bisa terus bersinergi merangkul agnia agar bahu-membahu membantu warga membutuhkan.

Baca Juga:Kiai, Ulama dan Pimpinan Ponpes Yakinkan Publik Jelang Pilkada Kota TasikmalayaTanpa Beban Politik, Yanto-Aminudin Pasangan Paling Enjoy dan Bakal All Out Bekerja Untuk Warga Kota Tasik

“Semoga Gandara dikuatkan di bidang lain, Tasik butuhkan figur ini, ratusan masjid dibangun, ratusan anak yatim dibantu, ratusan ponpes dibantu. Kita doakan bersama keberkahan dan kesuksesan beliau dan H Yusuf-H Hendro,” ucapnya.

Sebab, kebaikan dan kepedulian Gandara Group sudah berlangsung sejak lama. Tanpa ada embel-embel politik, sehingag warga tidak terbebani apapun.

“Inilah bentuk sosial yang nyata, jadi saya minta jika H Yusuf dan H Hendro ditakdirkan memimpin Kota Tasik, titip jangan main-main dengan warga miskin. Jangan curi lewat nomenklatur yang disembunyikan. Jangan curi APBD. Pemimpin wajib menjamin rakyatnya jangan ada yang tak makan, ribut bansos, apalagi sampai terjerat pinjaman bank emok,” paparnya.

Sementara itu, Owner Gandara Group H Cahya Gandara berterimakasih atas kesempatan bersilaturahmi dengan ribuan warga di alun-alun Dadaha. Berkat support dan arahan dari tim H Muhammad Yusuf dan H Hendro Nugraha, dimana selama ini membantunya dalam menyalurkan bantuan ke masyarakat.

“Alhamdulillah bersama istri saya, selalu berdoa agar ingin manfaat bagi masyarakat banyak. Semoga, ke depan pengusaha Tasik lainnya terus bisa melakukan kepedulian juga karena masih banyak orangtua kita yang patut kita berikan perhatian,” katanya memberikan sambutan.

Ia pun memberikan motivasi kepada anak-anak muda, supaya tidak gengsi, malu, bersedih, dalam menjalani usaha apapun. Terpenting mencari rejeki dan nafkah halal, meminta ridho orangtua dan peduli kepada sesama.

0 Komentar