Tanpa Beban Politik, Yanto-Aminudin Pasangan Paling Enjoy dan Bakal All Out Bekerja Untuk Warga Kota Tasik

Yanto oce muhammad aminudin, pilkada kota tasikmalaya,
Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya KH Muhammad Aminudin dalam diskusi Radar Bertanya di Studio Radar Tv, Jumat (25/10/2024)
0 Komentar

Maka dari itu untuk penguatannya dia akan melibatkan berbagai lembaga untuk penguatan nilai-nilai sebagaimana Perda tersebut. Dari mulai Kemenag, BKPRMI sampai DKM. “Bisa jadi materi setiap Jumat,” tuturnya.

Soal kemajuan daerah, salah satu yang menjadi perhatiannya yakni penyelenggaraan event yang bisa mendongkrak perekonomian. Dia melihat event di Kota Tasikmalaya masih terhambat oleh biaya yang mahal. “Karena kita belum punya tempat yang representatif, akhirnya menggunakan lahan yang secara biaya luar biasa mahal,” ucapnya.

Hal ini terbukti ketika Baznas melakukan kerja sama sama dengan EO yang mendatangkan band Dewa. Di mana keuntungan dari event tersebut akan akan dialokasikan 2,5% untuk zakat melalui Baznas.

Baca Juga:Mayasari Akhirnya Tegaskan Sikap Politik, Pastikan Dukung Viman-Diky di Pilkada Kota TasikmalayaViman-Diky Anti Janji Tak Pasti, Tawarkan Program Realistis dan Terukur di Pilkada Kota Tasikmalaya

Kendati demikian hasilnya nihil, dan zakat tersebut tidak bisa terealisasi. Pasalnya penyelenggara pun tidak berhasil mendapat laba, malah mengalami kerugian. “Kami jadi tahu, ternyata cost event di kita masih sangat mahal,” ucapnya.(rangga jatnika)

0 Komentar