ASN Diminta Jaga Semangat Perjuangan Tokoh Pangandaran!

Tokoh pangandaran
Pjs Bupati Pangandaran Benny Bachtiar bersama ASN Pemkab Pangandaran ziarah ke makam tokoh Pangandaran, Rabu 23 Oktober 2024. (Istimewa)
0 Komentar

PANGANDARAN, RADARTASIK.ID – Jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran melakukan ziarah kepada sesepuh dan tokoh Kabupaten Pangandaran.

Menurut Pj Bupati Pangandaran Benny Bachtiar, setiap menjelang Milangkala Pangandaran pada 25 Oktober, pemkab melakukan ziarah ke makam tokoh presidium pemekaran.

“Termasuk melaksanaan ziarah ke makam Almarhum H Adang Hadari,” ujarnya, Rabu 23 Oktober 2024.

Baca Juga:Gempa Bumi di Pangandaran Tidak Mempengaruhi Kunjungan WisataPj Bupati Pangandaran Mencium Potensi Pariwisata Selain Pantai

Pjs Bupati Pangandaran menyampaikan mengaku bersyukur bisa berkumpul bersama ASN Pemkab Pangandaran di tempat yang luar biasa, di makam tokoh para pendiri Kabupaten Pangandaran.

Benny Bachtiar mengatakan, melihat dari perjuangan yang dilakukan H Adang Hadari berdasarkan cerita, itu sangat luar biasa.

“Kita selaku pemerintah daerah, para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dan masyarakat harus menjaga betul semangat dan keinginan yang luar biasa dari presidium, salah satunya adalah almarhum H Adang Hadari dan Ibu Endah,” ucapnya.

Benny juga menyoroti kegigihan para pejuang otonomi daerah di Kabupaten Pangandaran. “Saya melihat beliau-beliau ini sangat gigih sekali dalam memperjuangkan otonomi daerah di Kabupaten Pangandaran, kenapa karena beliau-beliau ini melihat bahwa apabila tidak melakukan segera membangun DOB di Kabupaten Pangandaran tentunya tidak akan memberikan sesuatu yang berharga buat masyarakatnya,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, semangat membangun yang diinginkan para pejuang pemekaran tentunya mengandung arti dan makna yang sangat dalam.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada semua yang hadir, terutama dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran, mari kita jaga semangat perjuangan yang diharapkan oleh beliau-beliau ini karena bagaimanapun juga tanggung jawab ini melekat pada kita yang hari ini sedang menjalankan roda pemerintahan,” katanya. (den)

0 Komentar