Tujuh Warga Hilang di Curug Kebul Garut Ditemukan Lemas

Warga hilang
Kapolsek Karangpawitan Kompol M Duhri saat memantau kondisi warga hilang di Curug Kebul Kabupaten Garut. (Istimewa)
0 Komentar

GARUT, RADARTASIK.ID – Tujuh warga hilang di Curug Kebul Gunung Godong Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut ditemukan tim SAR gabungan.

Sebelumnya, tujuh orang yang merupakan bapak bapak warga Kecamatan Karangpawitan itu dilaporkan hilang saat mengunjungi Curug Kebul.

Kapolsek Karangpawitan Kompol M Duhri mengatakan, warga hilang itu ditemukan di Curug Kebul Gunung Godog Kecamatan Karangpawitan. “Sekitar pukul 19.00 WIB, 3 orang berhasil ditemukan,” ucapnya, Selasa 22 Oktober 2024.

Baca Juga:Tujuh Warga Garut Dikabarkan Hilang di Gunung GodongTarget 500 Labu pada Aksi Donor Darah di Kabupaten Garut, Warga: Baik untuk Kesehatan

Tak lama berselang setelah tiga orang ditemukan, tim SAR gabungan kembali berhasil menemukan empat bapak-bapak lainnya di tempat terpisah.

Pada pukul 03.00 WIB Selasa 20 Oktober 2024, kata Duhri, semuanya dievakuasi ke Puskesmas Karangpawitan untuk pemeriksaan kesehatan.

Ia menyampaikan, tujuh warga hilang itu dalam keadaan kelelahan. Perbekalan mereka habis.Saat ini, kata Duhri, enam orang di antaranya sudah diperbolehkan pulang. Sementara satu orang lagi masih menjalani perawatan.

“Saat ini enam orang sudah bisa pulang ke rumah dan satu orang lagi masih menjalani perawatan di Puskesmas Karangpawitan,” pungkasnya.

Sebelumnya, tujuh warga Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut dilaporkan hilang setelah berkunjung ke Curug Kebul Gunung Godog, Minggu 20 Oktober 2024. (Agi Sugiana)

0 Komentar