Inilah Pesan Penting Kiai Saad Ibrahim di Kemah Santri Muhammadiyah Nasional 2024, Kontingen Jabar Turut Serta

Kemah Santri Muhammadiyah Nasional
Para santri Kontingen Jawa Barat berfoto bersama di acara Kemah Santri Muhammadiyah Nasional (KSMN) Ke-1 di Karanganyar. (Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

Pelepasan kontingen santri Jawa Barat ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh Muhammadiyah setempat, termasuk H Iwa Kurniawan SP MSi, selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tasikmalaya, serta sejumlah Ketua LP2M PDM dan mudir dari berbagai pesantren Muhammadiyah se-Jawa Barat. Tidak ketinggalan Drs H Hasan Asy’ari, sesepuh Muhammadiyah Tasikmalaya, turut hadir menyemangati para peserta.

H Iwa menekankan pentingnya pengalaman berharga yang akan didapatkan para santri dari kegiatan ini, sebagai bekal untuk berbuat lebih bersama Muhammadiyah di masa mendatang.

Sementara itu, Drs KH Uum Syarif Usman, Mudir Pesantren Muhammadiyah Al-Furqon (AFSI) menyemangati para peserta dengan yel-yel yang disambut antusias oleh ratusan santri yang hadir.

Baca Juga:Hari Santri dan Syair Lagu Berjudul Kota Santri, Tantangan untuk Ulama dan Umara di Kota TasikmalayaPopuler dan Peduli Sosial, bank bjb Buktikan Diri di Indonesia Best Financial Awards 2024

Tidak lupa, dia berpesan agar para santri peserta perkemahan berangkat dengan baik dan sehat, begitu juga saat pulang. (rls)

0 Komentar